Ticker

6/recent/ticker-posts

WOW !! Komik ini dibuat oleh seorang aktor Hollywood !!



        Para netizen yang budiman, kalian pasti tau dong, beberapa aktor yang membintangi film hollywood, tapi pernah ga sih kalian tau ini ? ada seorang aktor yang membintangi beberapa film terkenal seperti "Jhon Wick" series, "The Matrix" series, dan beberapa film lainnya, ternyata sedang mengerjakan project pembuatan komik.



Keanu Charles Reeves

Sumber : pinterest.com

        Siapa sih yang ga kenal dengan aktor Hollywood yang satu ini ? Keanu Reeves, bukan Keanuagl ya teman-teman, hehe. Aktor yang sukses memerankan karakter bernama "Jhon Wick" ini, ternyata sedang mencoba hal baru loh teman-teman, yaitu membuat komik !! menarik kan ?

        Debut pertamanya ini dalam dunia komik, akan berkolaborasi dengan seorang penulis terlaris di New York Times yaitu Matt Kindt, kemudian Alessandro Vitti yang merupakan artist dari italia, debutnya jangan dipertanyakan lagi, dia sudah membuat beberapa komik di marvel !! keren ga tuh, ada juga Bill Crabtree yang berperan sebagai colorist, serta Clem Robin yang merupakan seorang letterer.

Kalian penasaran kan seperti apa komiknya ?

Sumber : Instagram.com/boom_studios

        Diambil dari instagram Boom Studio, yang juga berkolaborasi dengan keanu reeves, komik ini diberikan judul "BRZRKR", seperti yang kalian ketahui dari judulnya, komik ini sepertinya akan bercerita tentang seorang "berzerker", manusia setengah dewa, yang menjadi gila karena dipaksa untuk melakukan kekerasan yang membuat dia mengorbankan kewarasannya.

        Walaupun saat ini  cerita detail tentang komik ini disembunyikan, akan tetapi Matt Kindt mengusik, komik ini berkisah tentang seorang pejuang atau petarung yang abadi,  yang penuh dengan sejarah, konspirasi, spiritual, serta aksi dari kekerasan yang gila, ih kayaknya bakal keren ya guys.

"BRZKR" akan dipublikasikan dan tersedia di toko buku pada oktober mendatang, keanu reeves mengatakan mimpi nya kini menjadi kenyataan, karena bisa berkolaborasi dengan orang-orang yang hebat dalam pembuatan komik ini, fakta mengejutkan lainnya yaitu keanu reeves, ternyata menyukai komik sejak kecil, dan itu mempengaruhi kehidupannya dalam hal artistik.


        Jadi gimana menurut kalian guys ? kalo penulis sih ga nyangka banget, tampang nya kan garang nih, eh ternyata suka komik, mengenang masa kecil kali yah wkwk

        Seperti itu lah pembahasan kali ini, kalo kalian punya pertanyaan, ataupun ingin berdiskusi seputar komik "BRZRKR", ada kolom komentar loh dibawah, bisa dong digunain, yakali ada fitur kok ga dipake :(
penasaran kan sama pembahasan lain ? pantengin kita terus yah, sampai ketemu di artikel selanjutnyaaa

Posting Komentar

0 Komentar