Ticker

6/recent/ticker-posts

Niat bantu orang kok malah jadi gini ?!? (Rekomendasi Film Minggu Ini)

 


sumber : europa.eu

Hallo sobat film gimana ni weekend kalian ? seru atau malah cuman di habiskan dengan rebahan hehe :D, nah dari pada bingung ngapain mending nonton rekomendasi film dari mas Hen untuk menemani weekend kalian yuk


sumber : tribaltribune.org

IN THE TALL GRASS film ini yang mas Hen rekomendasikan untuk menemani weekend kalian lebih agar tidak di habiskan untuk rebahan saja hehe :D, kenapa mas Hen merekomendasikan film IN THE TALL GRASS ? yuk kita bahas tentang film ini lebih lanjut.

Film yang di adaptasi dari salah satu novel penulis ternama yaitu Stephen King, siapai sih yang gak tau Stephen King ? salah satu karyanya yang booming dan juga di adaptasi menjadi film bioskop adalah Doctor Sleep sequel dari film sebelumnya yang berjudul The Shining.

nah film ini menceritakan tentang dua kakak beradik bernama Becky dan Cal yang sedang berkendara menuju San Diego.

Di tengah perjalanan Becky yang sedang hamil mendengar suara seorang anak laki - laki meminta tolong dari dalam semak semak oleh karna itu ia meminta saudaranya untuk menghentikan mobil tepat di dekat suaru itu muncul.

Tanpa membuang waktu mereka berdua pun memutuskan untuk masuk ke dalam semak semak tersebut untuk membantu anak laki - laki yang tersesat tersebut.

Setelah mereka masuk ke dalam semak semak mereka baru sadar jika mereka berdua pun terpisah karna panjanganya semak semak yang menutupi jalan.

Semakin lama berada di dalam semak semak tersebut Becky pun mulai menyadari ada yang aneh dengan tempat itu.

Ternyata tidak hanya Becky dan Cal yang terjebak di dalam rawa rawa tesebut, melainkan ada 4 orang lain yaitu Ross dan Natalie sepasang orang tua beserta dengan seorang anak kecil bernama Tobin dan juga seorang pemuda bernama Travis.

Mereka saling terjebak dan tidak bisa menemukan jalan untuk keluar dari semak semak teserbut.

Hingga kemudian salah satu dari mereka kehilangan nyawanya.

Wah apa ya yang terjadi sebenarnya di dalam semak semak itu. Yuk buruan tonton filmnya.

Film ini bergenre Horor Drama tapi tenang horor di sini bukan horor yang buat jantungan lebih ke Psychology Horor alias horor yang ngebuat selama film penonton merasa benar benar terteror dari setiap adegan yang ada.

Sebenarnya terlepas dari semua kehororan yang bakal di suguhkan film ini mas Hen sih merekomendasikan film ini karna film ini mengharuskan penonton berfikir di luar pemikiran biasa karna kalau tidak ya film ini hanya akan menjadi film horor yang tidak berkesan.

mas Hen kok ngasih rekomendasi film yang harus mikir sih, katanya untuk mengisi waktu luang ?

iya kan sambil menghabiskan hari kalian sambil mikir tu maksud dari setiap adegan di dalam film IN THE TALL GRASS, jadi setidaknya weekend kalian gak rebahan doang kwkw :D.

Berikut adalah rating yang di berikan beberapa lembaga review :
- IMDb meberikan rating 5.4/10
- Rotten Tomatoes memberikan rating 36%
- Mas Hen memberikan rating 9/10 karna mas Hen suka film yang dimana penonton harus berfikir selama film (yang ini penilain pribadi loh ya wkwkkw :D)

Oke mungkin itu rekomendasi film yang bisa mas Hen berikan kepada sobat film.

Terima kasih telah berkunjung ke artikel ini semoga informasi yang di berikan bisa berguna dan juga rekomendasi film yang di berikan bisa jadi tontonan yang menarik untuk sobat film.

Author : Mas Hen

Posting Komentar

0 Komentar