Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Nostalgia Keseruan Kartun Chalk Zone



Siapa sih yang gak tau kartun legendaris buatan Nickelodeon ini?. Kartun yang menceritakan anak sekolah yang memiliki kapur ajaib untuk masuk kedalam dunia kapur inin sangat hits pada jaman 2002-2013. Biasa tayang jam 5.00 WIB di Global TV membuat kartun ini selalu ditonton anak-anak sebelum berangkat sekolah. ChalkZone awalnya ditampilkan sebagai bagian dari Oh Yeah! Pertunjukan kartun pendek animasi di Nickelodeon Oh Yeah! Kartun pada tahun 1998. Serial ini diumumkan pada tahun 1999, tetapi ditunda.



ChalkZone tayang perdana pada 2 Maret 2002, pertunjukan perdana baru dengan rating tertinggi dalam sejarah Nickelodeon hingga saat itu. Pertunjukan itu berhenti pada tahun 2005, di pertengahan musim keempat. Acara dilanjutkan pada tanggal 13 Juni, ditayangkan di Nick sampai episode terakhir ditayangkan pada tanggal 23 Agustus 2008. Tayangan ulang acara tersebut ditayangkan di Nicktoons dari tanggal 1 Mei 2002 sampai 28 Oktober 2013. 



Hynden Walsh, pengisi suara Penny, mengatakan posting di Twitter bahwa dia bertanya kepada para penggemar dan Nickelodeon jika mereka ingin melihat ChalkZone kembali. Larry dan Bill mengatakan Dalam 107 Fakta tentang ChalkZone di YouTube bahwa mereka berharap Chalkzone mendapatkan film TV reboot seperti acara Nickelodeon lainnya seperti Hey Arnold !, Kehidupan Modern Rocko, dan Invader Zim.








 

Posting Komentar

0 Komentar