Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk intip, Ini dia beberapa Komik Fantasy di Webtoon !!

 

 

    Halo netizen yang budiman, disini siapa yang suka webtoon ?? tentu saja saya juga suka, selain untuk menghibur diri, webtoon juga sangat cocok untuk mengisi waktu luang, apalagi dengan kondisi kita saat ini yang terkena pandemi, pastinya, setiap orang merasakan gabut, khususnya para kaum rebahan seperti saya hehe..

    Kali ini, saya akan membahas beberapa komik diwebtoon, yang cocok banget buat mengisi waktu luang, apalagi ceritanya bergenre fantasy yang mengandung aksi yang menegangkan nih teman-teman. Gausah banyak basa-basi langsung saja kita bahas..


1. Noblesse


    Di urutan pertama, tentu saja, komik paling legendaris yang ada di dunia perwebtoonan, karya dari Jeho Son dan Kmangsu Lee ini memiliki jumlah like yang sangat melimpah dan rating yang tinggi dari para pembaca.

    Bercerita tentang seorang Cadis Etrama Di Raizel, seorang vampire yang dimuliakan, bahkan dikalangan vampire itu sendiri, tiba-tiba terbangun dari tidur panjangnya, dan tidak mempunyai pengetahuan tentang apapun dizaman sekarang. Rai (Nama Panggilan), walaupun dia ini vampire yang dimuliakan, dia ini sebenarnya anti sosial, untung saja dia mempunyai pelayan yang setia tapi berkepribadian gila, yaitu Frankenstein.

    Bersama dengan pelayannya, Rai berusaha mengungkap organisasi jahat bernama Union, yang selalu mengganggunya. Di balut dengan sedikit komedi, dan tidak lupa pertarungan yang memukau, komik ini berhasil menarik pembaca masuk kedalam cerita, seperti apa keseruan nya ? kalian bisa baca komik ini di webtoon, dan ini dia trailer dari anime nya..


2. Tower of God


    Diurutan kedua, Tower of God, komik bergenre fantasy yang satu ini memliki selisih rating yang sangat sedikit dengan Noblesse, bedanya komik ini masih on-going, akan tetapi dikarenakan kondisi authornya yaitu SIU yang kurang baik, komik ini sementara tidak bisa dilanjutkan.

    Berlokasi disebuah tower yang memiliki banyak lantai, yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang terpilih, dan orang-orang ini harus mendakinya sampai kelantai tertinggi, untuk mewujudkan mimpi mereka. Bam, seorang tokoh utama di komik ini, bukanlah seorang yang terpilih untuk memasuki tower, dan sebenarnya ia tidak memiliki hasrat untuk memasuki tower tersebut, dan ia hanya mengejar Rachel yang meninggalkannya, seorang cewek yang menemani Bam selama beberapa waktu didalam kesendiriannya.

    Walaupun komik ini bergenre Fantasy, akan tetapi banyak misteri-misteri yang berada didalam komik ini, seperti siapa Bam sebenarnya, siapa orang tuanya, kenapa dia hidup sendiri diluar tower, dan masih banyak misteri-misteri lainnya. Dipenuhi dengan pertarungan-pertarungan seru, banyak nya pertumpahan darah, dan pengkhianatan, seperti apa petualangan yang akan dihadapi Bam ? kalian bisa baca webtoonnya hehe, dan inilah trailer dari anime nya..


3. The God of Highschool


    Dan diurutan ketiga, The God of Highschool, karya Yongje Park ini berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, komik ini memiliki jumlah pembaca yang banyak, apalagi dengan rating nya yang tinggi, tidak heran jika komik ini diadaptasi menjadi sebuah anime.

    Cerita berawal dari seorang bernama Jin Mo-Ri seorang remaja yang mengusai ilmu bela diri, berangkat ke sebuah turnamen bernama The God of Highschool (GOH), yang mempertemukan para siswa-siswi SMA di Korea Selatan, pemenang turnamen ini akan mendapatkan hadiah yang menakjubkan, yaitu penyelenggara akan mengabulkan apapun keinginan pemenang, dan 3 orang yang menjadi juara akan menjadi wakil Korea Selatan di Turnamen Dunia.

    Tidak hanya sampai situ, dipertengahan perjuangan Jin Mo-Ri untuk mengikuti tunamen dunia, dia kehilangan kakeknya yang merupakan orang terkuat di korea, kemudian kekuatan aslinya terbangkit karena suatu alasan. Dan ternyata, dia adalah seorang Dewa, namun kekuatannya masih belum sepenuhnya bangkit. 

    Untuk kalian yang menyukai komik Fantasy, komik ini adalah salah satu yang terbaik, latar komik ini tidak hanya berada di dunia manusia, melainkan juga dunia dewa atau alam surgawi, dan tentu saja banyak dewa yang berdatangan, mampu kah Jin Mo-Ri menghadapi mereka semua ? 


    Itulah pembahasan kita kali ini, mungkin masih banyak komik fantasy lainnya diwebtoon yang menurut saya tidak kalah seru, atau apa kalian punya rekomendasi yang lain ? kalian bisa tuliskan di kolom komentar. Sampai jumpa dipembahasan selanjutnyaaa

Posting Komentar

0 Komentar