Ticker

6/recent/ticker-posts

Auto Win Bermain Magic Chess Mobile Legend? Ini Tips and Triknya!

Siapa yang tidak tahu game Mobile Legend saat ini? Admin rasa hampir semua kalangan muda mengetahui dan bermain game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moonton developer ini. Untuk mengejar pasar, Moonton developer menghadirkan game dengan auto battle yaitu magic chess di dalam game populernya Mobile Legend. Magic chess merupakan mode arcade terbaru MLBB, ketika bermain magic chess player akan berperang di dalam deck berbentuk papan catur. Untuk kalian yang baru akan bermain magic chess dan kebingungan bagaimana agar dapat bermain secara maksimal, ini dia tips and triknya.

1. Kombinasi Synergy yang Tepat

Player sebisa mungkin menggunakan combo synergy yang berbeda dari player lain, tidak hanya itu player harus menggunakan synergy yang saling menguntungkan, sehingga akan memudahkan player untuk memenangkan pertempuran.

Sebaiknya player menentukan pilihan sejak awal combo synergy apa yang akan dipakai, jangan terlalu sering mencoba-coba banyak pilihan synergy, karena akan mengakibatkan kegagalan dalam membangun synergy.

2. Membeli Hero Sesuai Synergy

Player sebaiknya membeli hero yang memiliki faction atau role yang sama sehingga akan membentuk satu synergy, untuk mengaktifkan synergy biasanya harus ada 2/3/4/6 hero.

3. Pemasangan Equipment pada Hero

Dalam pemasangan equipment player harus memasangkan pada hero yang tepat, agar combo dari hero dan equipment tersebut menghasilkan hero semakin kuat.

4. Memprioritaskan Kenaikan Bintang Hero

Semakin tinggi bintang dari hero, maka akan semakin kuat hero tersebut.

5. Penempatan Hero

Dalam magic chess terdapat hero yang memiliki gaya serang jarak dekat dan jarak jauh. Di baris terdepan tempatkan hero yang memiliki gaya serang jarak dekat seperti fighter, di bagian tengah tempatkan hero dengan gaya serang jarak menengah seperti assassin, dan di bagian belakang tempatkan hero yang memiliki gaya serang jarak jauh seperti marksman dan mage.

6. Penggunaan Skill Commander

Skill Commander memiliki waktu cooldown yang berbeda-beda, ketika menggunakan skill sebisa mungkin digunakan dengan waktu yang tepat agar tidak terbuang percuma. Setiap Commander memiliki skill yang berbeda seperti, skill pertahanan, menambah coin/gold dan memperkuat formasi.

7. Bijak dalam Penggunaan Coin

Player harus bisa membuat strategi dalam membelanjakan coin yang diperoleh, jangan terlalu sering membeli hero yang bahkan tidak sesuai dengan combo synergy yang dipilih karena itu dapat mempersulit menaikan level hero, dan sebisa mungkin mempertahankan coin dikisaran 10-20 agar mendapatkan bonus coin.

8. Batasi untuk Me-Roll Ketika Pemilihan Hero yang akan dibeli

Ketika player melakukan roll saat pemilihan hero yang akan dibeli, player akan kehilangan 2 coin, semakin sering player melakukan roll maka coin akan semakin berkurang, jika player mendapatkan hero yang diinginkan maka player bisa melakukan roll terus menerus, tetapi jika dalam 2-3 kali roll tidak mendapatkan hero, sebaiknya dihentikan, agar coin tidak terbuang percuma.

Nah itu dia tips and trik dalam bermain Magic Chess, dijamin auto win loh sobat jagad. Tertarik buat mencoba? Silahkan komen dibawah, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar