Ticker

6/recent/ticker-posts

Info Terbaru! Anime “The Rising Of The Shield Hero” Season Kedua Akan Tayang Perdana Di Tahun 2021

Setelah satu tahun tanpa info terbaru, akhirnya Anime “The Rising of The Shield Hero” mendapatkan PV dan Visual untuk season keduanya serta. Info tersebut diumumkan oleh staf di event Virtual Crunchyroll Expo di hari Jumat kemarin. Dari panel tersebut juga diberitahukan bahwa anime ini akan mulai tayang perdana di tahun 2021.

Sebelumnya direncanakan di panel tersebut untuk mengungkap promotional video untuk season kedua ini, tetapi video tersebut tidak ditunjukan saat panel diselenggarakan. Melainkan, Twitter resmi berbahasa inggris anime tersebut yang mengungkap dan menunjukan video tersebut setelah panel berakhir.

Berikut Tweet dan PV tebaru untuk “The Rising of The Shield Hero Season 2” :


Junichiro Tamura selaku produser untuk anime ini, di panel tersebut mengungkapkan bahwa para staf berusaha untuk memperpendek jarak tayang dari season kedua ke season ketiga.

“The Rising of The Shield Hero” atau di jepang dikenal dengan “Tate no Yuusha no Nariagari” adalah Novel karya Aneko Yusagi yang sudah diadaptasikan ke berbagai media dari Light Novel, Manga, dan Anime. Season pertama untuk anime ini tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2019 dengan 25 episode.

 

Sumber : Twitter Resmi “The Rising of The Shield Hero”, Situs Resmi, AnimeNewsNetwork

Posting Komentar

0 Komentar