Ticker

6/recent/ticker-posts

Terungkap! Ini Dia Teaser PV "Farewell, My Dear Cramer" #SundayAnimation


JagadMedia- Akhirnya setelah mimin menunggu lama, Website Official dari proyek adaptasi animasi dari Farewell. My Dear Cramer baru saja mengungah Teaser PV pada hari Jumat kemarin. Merupakan adaptasi dari komik yang ditulis oleh Arakawa Naoshi, penulis dari komik Your Lie in April.


Untuk saat ini telah diketahui bahwa proyek ini direncanakan untuk merilis satu film dan satu serial TV dengan setting waktu cerita yang berbeda. Film dengan setting waktu saat masa SMP dan versi serial TV dengan setting waktu saat masa SMA. 

Setting Waktu SMP (Kiri) & Setting Waktu SMA (Kanan)
Source : ANN


Keduanya direncanakan untuk dirilis pertama kali pada bulan April 2021 mendatang dijepang. Cerita pada versi film akan mengadaptasi cerita dari dua volume komik Sayonara Football yang merupakan Prequel ceritanya dengan judul resmi “Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch” sebagai versi judul bahasa Jepang dan “Farewell, My Dear Cramer Movie: First Touch “ versi judul bahasa Inggris.

Sinopsis Film :

Nozomi Onda seorang siswi SMP selalu memikirkan tentang bermain Sepak Bola. Namun ia menghadapi suatu masalah, tidak peduli sebarapa keras ia selalu kalah oleh perbedaan kekuatan fisik dengan lawan laki-laki. Akan tetapi ketika ia berhadapan dengan seorang anak laki-laki dimasa lalu dijalan, ia pun bertekad dan bangkit kembali.  

Sinopsis Serial TV:

Sumire Suo gagal meraih prestasi dalam olah raga Sepak Bola pada masa SMP. Tidak disangka ia kini mendapatkan tawaran dari rivalnya, Soshizaki Midori, untuk bergabung dalam tim yang sama saat SMA dengan janji untuk tidak membiarkan Sumire bermain bola sendirian lagi.

Saat ini telah diketahui bahwa proyek film ini akan diproduksi LINDENFILMS dengan Takuno Seiki sebagai Sutradara, Eriko Itou sebagai Karakter Desainer, Takahashi Natsuko memegang bagian Screenplay, dan Yokohama Masaru untuk menangani musiknya. Berikut juga data sementara mengenai cast para pengisi suara dalam proyek film Farewell. My Dear Cramer :

    Shimabukuro Miyuri sebagai Nozomi Onda
    Wakayama Shion sebagai Sawa Echizen
    Uchiyama Kouki sebagai Tetsuji Yamada
    Ohsaka Ryota sebagai Kaoru Takei
    Shiraishi Ryoko sebagai Junpei Onda
    Yusa Koji sebagai Kouzou Sameji
    Tsuchiya Shimba sebagai Yasuaki Tani


Terimakasih sudah membaca jangan lupa tulis komentar kamu dikolom komentar. Share juga artikel ini biar teman-teman kamu tidak ketinggalan update seputar Industri Kreatif dan Pop Cutture. Jangan lupa juga follow akun-akun sosmed JagadMedia biar kamu bisa lebih cepat mendapat informasi tentang artikel-artikel baru JagadMedia.

Sumber : ANN, MAL


Writer

Alam Fauzi Gumilar

Posting Komentar

0 Komentar