Ticker

6/recent/ticker-posts

Produksi Film The Batman Di Tunda? Wah Karena Apa Ya? Yuk simak!


The Batman adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2021 yang didasarkan dari tokoh DC Comics bernama sama. Film ini adalah film kesepuluh DC Extended Universe dan reboot dari waralaba film Batman. Film ini disutradarai Matt Reeves, yang juga menulis naskah bersama Mattson Tomlin, serta dibintangi oleh Robert Pattinson, Jeffrey Wright, Zoe Kravitz, Paul Dano, Andy Serkis, Colin Farrell, dan John Turturr.  

Trailer pertama The Batman yang dibintangi Robert Pattinson telah rilis. Cuplikan berdurasi 2:23 menit tersebut dibagikan secara resmi melalui akun Twitter resmi film pada Minggu (23/8/2020). Cuplikan yang ditampilkan dengan soundtrack "Something in the Way" milik Nirvana yang memberi penonton gambaran Pattinson sebagai Dark Knight dan Bruce Wayne. 

Produksi Film ini sempat dihentikan sejak 26 Maret 2020 karena pandemi virus corona. Awalnya diharapkan The Batman debut pada 25 juni 2021, tetapi dibatalkan dan dijadwalkan ulang rilis pada 1 oktober 2021. Menurut laporan, produksi film The Batman tersebut kembali menemui hambatan karena bintang utamanya Robert Pattinson baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. 

Warner Bros, untuk sementara ini menghentikan pembuatan film yang dilakukan di Inggris dan menyatakan bahwa Pattinson telah mengisolasikan diri sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Sampai saat ini belum diketahui berapa lama produksi film ini akan dihentikan, tetapi berdasarkan protokol yang ada terkait pandemi virus corona, Pattinson harus menjalani karantina setidaknya dua minggu. 

Posting Komentar

0 Komentar