Ticker

6/recent/ticker-posts

9GAG Buka Pameran Museum Meme Pertama di Dunia!

Credit: Klook.com

Halo Jagadians! Meme telah menjadi bahasa universal dalam internet saat ini, dimana gambar ataupun joke dapat jadi hal yang sensasional bahkan viral hanya dengan bermodalkan sebuah kreativitas. 

Pada bulan Juli lalu, platform joke 9GAG membuka sebuah pameran Museum Meme pertama di dunia bekerjasama dengan K11 Art Mall di Hongkong. Pameran ini menampilkan berbagai macam meme-meme viral sepanjang sejarah di internet, mulai dari Troll Face, Disaster Girl, Doge dan masih banyak lagi. 



Pameran ini dibagi menjadi beberapa zona, yang masing-masing memiliki tema yang berbeda-beda. Seperti zona "In The Meme Time" yang berisi evolusi meme dari tahun 60-an sampai sekarang, ada "Beyond The Meme" yang menampilkan meme menggunakan teknologi Augmented Reality, atau "A Meme is Born" yang merupakan kompetisi membuat meme bagi meme-makers yang memperebutkan hadiah senilai $100 USD dan masih banyak yang lainnya.

Pameran Museum Meme 9GAG ini sudah berlangsung dari tanggal 16 Juli di K11 Art Mall, 18 Hanoi Road, Tsim Sha Tsui, Hong Kong dan dibuka untuk umum gratis sampai 5 September 2021. 

Gimana nih Jagadians? Tertarik mengunjungi pameran Museum Meme dari 9GAG ini? Tulis pendapat kamu dikolom komentar dibawah ya!

Posting Komentar

0 Komentar