Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia game RPG casul yang patut di coba!!! - Shining Beyond (Android)

 


Sumber : shiningbeyond.com

Hollaa sobat gamers - Gimana weekend kalian kali ini ? semoga semua dalam keadaan senang dan juga sehat ya, agar bisa terus pantengin blog Jagad Media :D, karna kami selalu memberikan informasi informasi yang fresh, menarik, dan sayang untuk kalian lewatkan.

Shining Beyond adalah game rekomendasi dari mas Hen utnuk menemani hari weekend kalian kali ini. Shining Beyond yang di produksi oleh XII Braves adalah game RPG Casual yang menurut mimin sangat menarik, karna game ini menyugukan gameplay yang bebeda dari RPG Casual lain seperti kita dapat memasukan input walaupun game ini bersifat auto battle, selain itu setiap kali menyelesaikan dungeon selalu ada Cut Scence yang menarik.


Sumber : xiibraves.com

Game ini memiliki beberapa karakter utama yaitu Jake Galahad (Warrior), Olivia Sol'eldur (Warrior), Cecil Kingsley(Scout), Isabel Wildheart (Arcane Buster), dan masih ada 50 karkter lain yang bisa di gunakan di dalam game. tetapi karakter karakter tersebut tidak bisa di dapatkan secara cuma cuma untuk mendapatkan ke 50 karakter tersebut player harus melakukan gacha.

Selayaknya game RPG lainnya Game ini juga memberikan player keleluasaan untuk mengkombinasikan karkater untuk menciptakan combo combo yang menarik.


Sumber : apkpure.com

Nah Shining Beyond sendiri sekarang sudah rilis secara global jadi kalian sudah bisa menemui/mendownload game ini di Playstore dan juga Appstore walaupun masih early access yang artinya servernya masih beta, tapi game ini sangat patut di coba apalagi untuk kalian pecinta game RPG atau Casual.

Terima kasih telah mau membaca artikel ini semog informasi yang mas Hen berikan bisa berguna dan bermanfaat untuk semua. Jangan lupa untuk terus pantengin website Jagad Media karna akan selalu ada informasi yang menarik dan sayang untuk kalian lewatkan :D

Posting Komentar

0 Komentar