Ticker

6/recent/ticker-posts

Penantang PlayStation 5 yang Tidak Kalah Mengerikan Besutan Microsoft

    

    Pasti kalian semua sudah pada tahu Persaingan sengit antar game konsol besutan Sony PlayStation dan Microsoft Xbox telah terjadi sangat lama. Namun, belum lama ini PlayStation meluncurkan produk terbarunya yaitu PlayStation 5.


    Oleh karena itu Microsoft juga tidak mau kalah, mereka akan mengeluarkan series terbarunya yaitu Xbox Series X.


sumber: xbox.com


Xbox Series X ini memiliki beberapa keunggulan yaitu :


1. Memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan kinerja baru

    Di kabarkan Xbox series X ditungangi dengan SSD berkecepatan tinggi dan prosesor AMD Ryzen 4th Gen | Zen 2 8-Core @3.8Hz.

 

2. Memiliki grafik yang lebih bagus

    Xbox Series X dikabarkan menggunakan GPU AMD Navi/RDNA 2.0 Architertur 52 CUs @ 1.825Ghz dengan memanfaatkan 12.15 TFLOPS yang akan memanjakan mata anda saat bermain game di Xbox Series X.

 

3. Memilki saluran udara yang merata

    Ini yang menarik Xbox Series X di produk barunya mereka memiliki tiga saluran udara yang akan mendistribusikan suhu yang merata keseluruh bagian Xbox agar selalu dingin dan stabil yang akan membuat anda betah bermain game berjam – jam dan tidak takut Xbox anda panas.

 

4. Memiliki storage yang besar

    Xbox Series X memiliki penyimpanan sebesar 16GB GDDR6, 10GB @ 560GB/s, 6GB @ 336GB/s dan  1 TB dengan menggunkan kartu Ekspansi penyimpanan dengan tambahan kecepatan dan kinerja yang memuaskan yang akan membuat anda betah.

Posting Komentar

0 Komentar