Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada Yang Baru Nih!! Nickelodeon Perkenalkan Acara Animasi Baru 'Ting Tong'

 


    Nickelodeon siap untuk memperkenalkan untuk animasi terbarunya yaitu 9th IP - Ting Tong. Animasi yang berdurasi 7 menit ini akan menghadirkan drama pendek yang menarik untuk anak-anak yang pastinya akan memberikan komedi yang tak kalah seru dari animasi Nickelodeonlainnya.

    Serial ini dibuat tentang petualangan sehari-hari Ting Tong dari serial aslinya Nickelodeonyang popular Gattu Battu. Ting Tong adalah karakter yang menyenangkan namun Ting Tong menderita kehilangan ingatan secara teratur dan sementara. Ting Tong menangkap orang-orang jahat secaralucu dan secara tidak sengaja menjadi pahlawan kota. Ting Tong bersama hewan peliharaannya yang menggemaskan dan temannya Meeru serta preman local membuat kerusuhan yang membuat penontonnya tertawa karna animasi ini.

    Animasi Ting Tong akan muali tayang pada tanggal 28 September 2020. Jika dirumah kalian tidak ada saluran Nickelodeon, kalian bisa streaming melalui You Tube. Nickelodeon berharap serial Ting Tong ini dapat menghibur penonton setia Nickelodeon agar tidak bosan dirumah selama pandemic dan selalu berada dirumah.

    Kira-kira bakal seseru apa nih ya serial animasi Ting Tong ini? Kita tunggu aja yah sampai serial animasinya tayang. Jangan lupa untuk komentar dibawah kira-kira minggu depan kita bakal bahas animasi/film apa yang lagi hangat.



Posting Komentar

0 Komentar