Ticker

6/recent/ticker-posts

Platformer 2D Terbaik yang Harus Dimainkan Semua Orang

Jika Anda menyukai platformer tradisional, ini adalah platformer 2D terbaik di sistem modern yang harus Anda mainkan.

Platformer 2D adalah genre gim langsung yang telah ada selama beberapa dekade, yang berarti Anda akan menemukan banyak dari mereka di pasaran. Tapi mana yang layak dimainkan?

1. Rayman Legends

Banyak orang melupakan Rayman setelah memulai hidup sebagai platformer 2D, dia memiliki beberapa game 3D sebelum seri spin-off Raving Rabbids mengambil alih namanya. Rayman Origins tahun 2011 menghadirkan Rayman kembali sebagai game 2D, dan sekuelnya Rayman Legends bahkan lebih baik.

Rayman Legends membawa Anda melalui level yang dibuat dengan indah dengan banyak rahasia untuk ditemukan. Anda harus menyelamatkan Teensies untuk membuka tahapan baru, sementara mengumpulkan Lums (koin game ini) membuka semua jenis konten lainnya.

Selain level standar, Legends juga menyertakan beberapa tahapan berbasis ritme yang mengatur lagu-lagu populer. Bahkan termasuk versi remaster dari 40 level dari Rayman Origins, membuatnya bernilai uang. Jika Anda menyukai platformer tetapi belum pernah mengalami Rayman, Anda akan ketinggalan.

2. Donkey Kong Country: Tropical Freeze

Game DK Country kedua dari Retro Studios mendekati kesempurnaan platforming. Ini mengikuti perjalanan Kong untuk mengambil kembali pulau mereka dari penjajah yang telah membekukannya. Sebagai Donkey Kong, Anda bekerja sama dengan Diddy, Dixie, dan Cranky Kong untuk menggunakan keahlian unik mereka untuk melintasi lusinan level.

Seperti game klasik Donkey Kong Country, ada banyak koleksi yang bisa ditemukan, termasuk huruf KONG yang membuka level ekstra sulit. Gim ini membawa Anda melewati lokasi yang menakjubkan, termasuk pabrik persiapan buah dan bahkan bagian dalam tornado. Musik yang fenomenal cocok dengan nuansa setiap area dengan sempurna dan merupakan salah satu soundtrack video game yang bagus untuk bersantai.

Meskipun awalnya adalah game Wii U, Tropical Freeze sekarang tersedia di Switch. Rilisan ini menambahkan Funky Kong sebagai karakter yang dapat dimainkan, yang lebih mudah dimainkan karena dia memiliki lebih banyak kesehatan dan pergerakan dari semua karakter mitra.

3. Super Mario Maker 2

Super Mario Maker 2 spesial, karena secara teoritis memiliki jumlah level yang tak terbatas. Nintendo menyertakan 120 tahapan yang dibangun ke dalam game, yang sangat bagus dalam dirinya sendiri. Tetapi ketika Anda online, Anda dapat memainkan ribuan kursus lain yang telah dirancang oleh pemain lain.

Aturan platformer Mario standar tidak berlaku di Mario Maker, artinya Anda dapat menumpuk musuh di atas satu sama lain dan membuat semua jenis skenario funky lainnya. Selain tahap platform, orang juga membuat level berbasis puzzle, level berdasarkan musik, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat membuat peta dunia untuk menyatukan berbagai tahapan.

Bahkan jika Anda tidak membuat satu level pun, Mario Maker 2 sangat berharga karena banyaknya konten yang dapat dimainkan.

4. Sonic Mania

Seri Sonic dipenuhi dengan pengalaman untung-untungan, tetapi kebanyakan orang setuju bahwa Sonic Mania adalah game yang luar biasa. Ini terutama dikembangkan oleh penggemar Sonic yang memiliki pengalaman membuat game tidak resmi, menjadikannya sebagai tindak lanjut yang setia dari judul klasik yang dicintai.

Seperti pendahulunya, Sonic Mania adalah platformer yang bergerak cepat, dengan beberapa penyesuaian untuk memodernisasi formula. Jika Anda bermain bagus, Anda dapat memperbesar level dengan kecepatan yang membutakan. Tetapi ada juga beberapa lapisan di setiap tahap untuk dijelajahi tergantung pada jalur yang Anda ambil.

Meskipun ia menggunakan kembali tema level dari banyak game sebelumnya, Sonic Mania adalah pengantar yang berharga untuk seri ini untuk pendatang baru dan ledakan retro untuk penggemar. Ini juga kontras yang bagus dengan beberapa platformer yang lebih lambat dalam daftar.

5. Celeste

Celeste adalah gim khusus tempat cerita, gim, dan musik bersatu dalam satu narasi. Ini tugas Anda dengan membimbing Madeline untuk mendaki gunung sementara dia berjuang dengan keraguan batinnya.

Untuk berhasil, Anda harus menguasai mekanisme gim yang sederhana namun ketat. Awalnya sederhana, tetapi mengajarkan Anda gerakan-gerakan tingkat lanjut sepanjang petualangan Anda. Dan meskipun menantang, Celeste sering menyertakan pos pemeriksaan dan opsi bantuan yang memungkinkan Anda membuat pengalaman lebih mudah diakses.

Untuk benar-benar menguji diri sendiri, Anda dapat mencoba mengumpulkan stroberi opsional dan menyelesaikan level Sisi-B dan Sisi-C game. Celeste adalah platformer indie yang benar-benar luar biasa yang kami rekomendasikan untuk semua orang.

6. N++

N asli adalah platformer Flash online klasik; N ++ adalah iterasi ketiga (setelah N +) darinya. Ini adalah platformer murni: Anda bermain sebagai ninja yang melompat dan melompati dinding melalui level seukuran gigitan. Anda harus menggunakan daging melompat Anda untuk menyelesaikan level dengan cepat, karena Anda hanya memiliki sedikit waktu di setiap level.

Mengumpulkan emas yang tersebar di sekitar panggung meningkatkan waktu yang tersedia sedikit, jadi Anda harus memutuskan apakah akan lari ke gawang atau pergi untuk emas. Mengumpulkan emas juga membuka kunci barang, seperti skema warna baru.

Dengan lebih dari 4.300 level, N ++ menawarkan jumlah konten yang mengejutkan, jadi Anda punya banyak cara untuk menguji kemampuan Anda di sini. Ini adalah platformer veteran tanpa bulu.

7. Super Mario World 2: Yoshi's Island

Meskipun Pulau Yoshi adalah sekuel dari Super Mario World, permainannya sedikit berbeda. Anda mengontrol berbagai Yoshis saat mereka membawa Baby Mario melalui level game untuk menyatukannya kembali dengan Baby Luigi. Yoshi dapat menelan musuh dengan lidahnya untuk dimuntahkan, atau mengubahnya menjadi telur yang Anda lemparkan ke musuh dan bertukar.

Gim ini memiliki koleksi di setiap level, yang membuka level bonus jika Anda mengumpulkan semuanya. Pulau Yoshi menampilkan gaya seni gambar tangan yang menawan dan soundtrack yang menarik, menjadikannya pengalaman yang menyenangkan. Jika Anda menyukai platformer yang tidak serba cepat dengan beberapa teka-teki ringan dan pengumpulan item tambahan, platformer pertama Yoshi adalah permainan yang harus dimainkan.

Pulau Yoshi tersedia sebagai bagian dari Koleksi SNES untuk anggota layanan Nintendo Switch Online. Selama Anda berlangganan, Anda dapat mengunduh koleksi ke Switch Anda untuk mengakses ini dan permainan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar