Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia !! Momen Superman yang paling ikonik di komik !!

 


    Halloooo netizenku yang budiman, ah sepertinya kita berjumpa lagi, kali ini penulis akan membahas superhero yang sangat kuat teman-teman, tapi bagian momen yang ikonik doang yaaahh..

    Superman merupakan salah satu superhero paling ikonik nih, siapa sih yang gatau sama superman ? nah ada kejadian-kejadian menarik nih, sampai jadi ikonik !! yang tentunya dialami oleh superman dalam perjalanan nya, apa sajakah itu ? mari kita bahas..


1. Mencium Wonder Woman


    Kejadian pertama diawali dengan Superman yang berbagi ciuman dengan Wonder Woman, diawali dengan bertengkarnya Wonder Woman dengan Steve Trevor pada Justice League #12, Superman mencoba menghibur Wonder Woman setelah pertengkaran, mereka membahas tentang kemiripan mereka berdua, dan akhirnya setelah sekian lama penulis komik ini memikirkan ide untuk memasangkan mereka berdua terwujud.


2. Gambar pertama Superman


    Untuk kejadian ikonik, belum lengkap rasanya kalau tak membahas komik superman edisi pertama, dimana orang-orang dikenalkan pertama kali dengan seorang pahlawan super bernama Superman. Mungkin kalau melihat gambar diatas pada dunia modern, seseorang mengangkat mobil rasanya sudah biasa bukan ? akan tetapi, gimana yah pandangan orang-orang yang melihat pertama kali Superman diterbitkan ?


3. Kematian Superman


    Kejadian selanjutnya yaitu kematian Superman !! lah kok bisa ? kejadiannya pada saat si Superman berusaha mati-matian melawan Doomsday, setelah dicari tau, ternyata kematian Superman ini bertujuan untuk memberi tahu dunia seberapa penting karakter satu ini, dan pada akhirnya ketika penjualan komik Superman mulai menurun, dengan mati nya Superman, komik ini berhasil Sukses !!

Aduuuhhh, sepertinya pembahasan kali ini sudah mencapai titik akhir, kenapa ? karena penulis cuman tau kejadian-kejadian yang sudah disebutkan tadi, mungkin kalau kalian tau kejadian ikonik lain dari karakter Superman ini, bisa dong kasih tau di kolom komentarrr, dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnyaaaaa....


Posting Komentar

0 Komentar