Ticker

6/recent/ticker-posts

Film Tentang Makanan ini Bisa Bikin Kamu Lapar!

Hallo Jagadians! Udah makan belum? Jangan lupa makan yaa! Karena kali ini kita bakalan bahas tentang beberapa film tentang makanan yang bisa bikin ngeces kalau kalian tonton pas lagi laper-lapernya :v

Jadi apa aja sih filmnya? Let's check this out!

Eat, Pray, Love 

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini menceritakan seorang wanita yang baru bercerai mencari jati diri. Di sepanjang film ini dihabiskan dengan memandangi pegunungan, pasta dan gelato yang disantap Julia Roberts. Menariknya di dalam film ini, kita nemuin Bali sebagai latar tempatnya.

Cloudy With A Chance Of Meatballs  


Animasi satu ini menceritakan seorang calon ilmuwan Flint Lockwood menciptakan mesin yang mengubah air menjadi makanan apapun yang akhirnya mengatasi kekurangan makanan di kotanya. Namun, tidak lama kemudian mesin tersebut mengalami kerusakan dan mulai membuat spageti tornado, pancake raksasa yang berbahaya, dan longsoran es krim. Meskipun mungkin sama sekali gak realistis, ada sesuatu tentang semua makanan raksasa yang membuat kita berharap mesin ini bisa menjadi kenyataan.

Ratatouille  


Siapa tidak kenal dengan film animasi yang populer satu ini? Bercerita tentang seekor tikus yang memiliki bakat memasak dari seorang chef ternama di Italia yang harus menyembunyikan dirinya dibalik topi seorang koki karena jati dirinya yang seekor tikus tidak masuk akal untuk menjadi koki. Didalamnya terdapat beberapa scene yang menampilkan masakan-masakan yang menggiurkan.

Jiro Dreams of Sushi 


Ada banyak dokumenter makanan yang sangat bagus di luar sana, namun semuanya tidak seberapa dibandingkan dengan Jiro Dreams of Sushi. Film ini menampilkan pengabdian mutlak seorang pria pada makanan. Bahkan pada usia 85 tahun ketika film itu dibuat, koki sushi terkenal Jiro Ono masih mendedikasikan dirinya pada kerajinan membuat sushi. Film ini sangat fokus pada bagaimana Ono membuat sushi yang luar biasa, dan bagaimana dia merevolusi kerajinan tersebut dengan teknik baru. Jiro Ono dianggap sebagai koki sushi terhebat yang pernah ada, membuat film ini pantas untuk ditonton hanya untuk mengamati seorang pengrajin ahli.

The Lunchbox


Bagi siapa pun yang merupakan penggemar masakan di India, The Lunchbox adalah film yang wajib ditonton. Ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang terlantar yang catatannya kepada suaminya, yang dia tempatkan di kotak makan siang untuk dikirimkan kepadanya, secara tidak sengaja dikirim ke seorang duda yang diperankan oleh Irrfan Khan. Keduanya memulai pertukaran surat jarak jauh, berbagi cerita tentang kehidupan mereka satu sama lain dan jatuh cinta. Film ini sangat romantis dan menceritakan kisah cinta yang indah yang berputar di sekitar hidangan yang benar-benar enak.

Nah itu dia Jagadians seputar film yang bisa bangkitin selera makan kalian. Ada yang mau nambahin? Tulis di kolom komentar yaaa! 

Posting Komentar

0 Komentar