Ticker

6/recent/ticker-posts

Kerennya Penampilan NCT Bawakan Lagu Utama dari Album Resonance di MAMA 2020


Jagad Media - Mnet Asian Music Award 2020 (MAMA 2020) secara resmi di selenggarakan kembali tahun ini. Acara awards ini sangat di tunggu - tunggu karena menampilkan banyak artis beserta aksi - aksi panggung yang menarik. Awards ini diselenggaran tanpa tatap muka dengan penggemar dan di siarkan langsung ke seluruh dunia.

Salah satu penampilan yang paling di nanti bagi Nctizen ( panggilan fans NCT ) tentu saja penampilan dari 23 member NCT yang baru saja comeback dengan album Resonance. Album ini juga terbagi menjadi 2 part yakni Resonance pt.1 dan Resonance pt.2. Pada kesempatan ini NCT menampilkan lagu utama dari kedua album ini yaitu "Resonance" untuk pertama kali nya di stage setelah comeback. 


Lagu Resonance ini adalah mix up 4 lagu dari dua part album tadi yakni "Raise The Roof", "Make A Wish (Birthday Song)","Work it", dan "90's Love".

Berikut cuplikan penampilan NCT di MAMA 2020 :

Dibuka dengan terkoneksinya satu persatu member di mulai dari Lucas hingga sang Leader Taeyong. Bersamaan dengan itu satu persatu member pun memberikan harapan di masa depan.


Salah satu moment yang membuat Nctzen menganga adalah momen dimana  Taeyong melayang di atas panggung disusul muncul nya para member berdasarkan masing - masing unit dari bawah panggung, Hal ini menjelaskan bahwa taeyong adalah Leader sekaligus pusat dari NCT.




Penampilan selanjutnya di buka oleh Mark yang berjalan ke tengah panggung dimana semua member berada. kemudian NCT melakukan perform dengan lagu resonance nya yang dibawakan oleh 3 unit. yakni Unit NCT U "Make A Wish", unit NCT U "90's Love", dan unit NCT U "Work it". 

Selengkapnya bisa di saksikan di bawah ini :



Posting Komentar

0 Komentar