Ticker

6/recent/ticker-posts

WOW! 5 Rekomendasi Film Horror Paling Seram Sepanjang Masa, Berani Menontonnya?


    Hallo Sobat Jagadians! Apakah Sobat Jagad penggemar film horor? Tipe ini sering membuat kita penasaran.

    Ketegangan yang diciptakan oleh jalan cerita dan musik, ditambah dengan "penampilan" karakter misterius, membuat permintaan film horor terus meningkat. Apalagi jika film horor ini diangkat dari kisah nyata. Kemasannya yang sangat bagus, dan ada beberapa film yang dianggap film horor paling menakutkan yang pernah ada.

    Bagi sebagian orang, film horor justru menjadi salah satu pemacu adrenalin karena rasa takut itu sendiri. Namun, tahukah Anda, banyak dari mereka juga menonton dengan "menutup" wajah dengan tangan. Sobat Jagad Kamu termasuk tim yang mana saat menonton film horor?

    Silakan dan temukan rekomendasi film horor Barat di bawah ini yang dapat Anda tonton bersama keluarga.



    1. The Exorcist (1973)


    Film dengan predikat film horor terbaik sepanjang masa ini. Bercerita tentang seorang ibu yang mencoba menyembuhkan anak perempuan yang kerasukan setan melalui eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang pendeta.

    Film ini mendapatkan 10 nominasi Oscar dan memenangkan dua di antaranya, yaitu, pengaturan efek suara terbaik dan skenario adaptasi terbaik.

    Dengan total pendapatan 402 juta dolar AS, tak heran jika "The Exorcist" dikenal sebagai film horor paling menguntungkan sepanjang masa.

Film ini juga dilarang di beberapa negara karena ceritanya yang mengerikan. Berani kalian menontonnya?



    2. The Ring (1998)


    Pastikan Anda tidak bisa tidur sendirian sepanjang malam setelah menonton film horor terbaik "The Lord of the Rings". Bahkan menonton dengan lampu menyala.

    Hantu Sadako yang keluar dari sumur, pemandangan orang-orang yang bisa dilihat di TV, pasti akan membekas di benaknya.

    Film horor campuran Jepang ini luar biasa, hingga versi Hollywood diproduksi pada tahun 2002, serta The Ring Two (2005) dan Rings (2017).



    3. The Conjuring (2013)


    Film horor terbaik yang masih beredar ini menghasilkan pendapatan box office sebesar 318 juta dolar AS dari anggaran hanya 20 juta dolar AS.

    Berdasarkan kisah nyata, "Call of Souls" juga merupakan salah satu film horor terlaris dan terlaris sepanjang masa.

    Film ini bercerita tentang kasus tersulit yang ditangani oleh pasangan supernatural Amerika yang terkenal Ed dan Lorraine Warren. Mereka harus berurusan dengan kasus keluarga Peron yang tinggal di rumah hantu.

    Setelah diselidiki, rumah ini dihuni oleh seorang penyihir bernama Batsyeba pada abad 18. Dia sengaja membunuh anaknya sebagai korban kepada iblis. Batsyeba juga mengutuk siapa pun yang menempati rumahnya dengan bunuh diri atau dibunuh.



    4. The Forest (2016)


    Rekomendasi kombinasi film horor Jepang dan Barat selanjutnya adalah " TheForest".

    Ketika saudara kembarnya menghilang di Jepang, seorang pemuda Amerika bernama Sarah (Natalie Dormer) bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya.

    Penyelidikan Sarah membawanya ke Hutan Aokigahara yang legendaris di kaki Gunung Fuji.

    Ditemani oleh orang asing Aiden, ia memasuki hutan belantara misterius setelah diperingatkan untuk menjauh dari hutan angker.



    5. In The Tall Grass (2018)


    In The Tall Grass Film horor terbaik satu ini berceritakan seorang kakak beradik yang memasuki padang rumput tinggi (ladang jagung) untuk menyelamatkan bocah itu, tetapi mereka segera menyadari bahwa mereka tidak dapat melarikan diri, dan ada sesuatu yang jahat tersembunyi di balik rerumputan tinggi.

    Tak berhenti sampai di situ, saat memasuki ladang jagung, segala macam hal aneh mulai bermunculan. Dari saat mereka mendengar permintaan bantuan, orang-orang menangis sampai tersesat dan tidak bisa lagi keluar.


Nah, itulah beberapa rekomendasi film horor campuran terbaik untuk akhir pekan ini bagi kalian yang ingin menontonnya. Sekian dan Terima Kasih!

Posting Komentar

0 Komentar