Ticker

6/recent/ticker-posts

Gotta Catch Em All, Menjelajah Hutan Sambil Berburu Pokemon di Dunia Nyata!

Credit: Pokemon Inc.

Halo Jagadians! Gimana jadinya, kalo Pokemon seperti Pikachu, Squirtle dan Charmander bisa kita temui di dunia nyata? Pastinya menarik bukan?. Baru-baru ini Pokemon Company baru saja membuka 'Pokemon Wonder Theme Park' di Jepang bulan Juli lalu, theme park bertema hutan ini terletak di Yomiuriland, salah satu taman hiburan terbesar di Tokyo.

Pokemon Wonder menawarkan experience yang berbeda dibanding taman hiburan mainstream lain, yang hanya menawarkan taman hiburan "tradisional" seperti wahana dan maskot. Disini penggunjung dapat mengeksplore theme park sambil berburu Pokemon di tiap sudut-sudut hutan.


Selain itu terdapat 50 spesies Pokemon berbeda yang dapat ditemukan oleh pengunjung didalam hutan, Pokemon Wonder sendiri terinspirasi dari game Pokemon Go yang dimana pemainnya juga sama-sama dapat berburu Pokemon, namun melalui smarthphone mereka masing-masing.

Pokemon Wonder dibuka sampai tanggal 3 April tahun 2022, dan tiket reservasinya dapat dipesan melalu website resminya di wonder.pokemon.jp.



Gimana nih Jagadians? Siap berburu Pikachu dan kawan-kawan? Tulis pendapatmu dikolom komentar dibawah ya!

Posting Komentar

0 Komentar