Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidak Diduga! Deretan Aktris Terkenal Papan Atas Ini Pernah Bangkrut

  

    
    Hallo Sobat Jagadians! Kalian tahu tidak kalau rumah, mobil mewah, perhiasan hingga baju dan tas branded seolah menjadi bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan dari seorang artis. Tetapi ternyata kehidupan yang bergelimang harta itu tak selamanya bisa dinikmati sepanjang hidup mereka. 

    Artis yang biasanya selalu dikaitkan dengan gaya hidup yang mewah. Wajar saja, sosoknya yang terkenal dianggap mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Namun artis-artis juga bisa saja mengalami kebangkrutan.

    Pailit merupakan suatu proses di mana seseorang yang mempunyai kesulitan keuangan untuk membayar utangnya dinyatakan pailit oleh pengadilan. Hal itu terjadi karena kebanyakan artis yang salah dalam membelanjakan kekayaannya sehingga membuat mereka bangkrut.
    Mau tau siapa saja Artis yang terkena dampak kebangkrutan? Yuk simak dibawah ini.



1. Enun Tile


    Pria yang akrab bernama pak Tile dikenal luas oleh publik dengan membintangi sekolah seri anak-anak Si Doel. Tapi, sayangnya, di usia tua jatuh miskin dan harus mau tinggal di gubuk kayu yang berada di tepi sungai. Rumah sederhana yang hidup harus menyewa Rp50 ribu per bulan. Selain itu ia harus mendukung istri dan 8 anak-anaknya. pak Tile menghembuskan napas terakhirnya pada tahun 1998.


2. 50 Cent

    50 Cent, seorang aktor yang aslinya disebut Curtis James Jackson III diumumkan dengan mengalami kebangkrutan pada 11 Juli 2015. Menurut Jurnal Wall Street, 50 Cent memiliki hutang antara US $ 10 hingga US $ 50 juta.

    Menurut siaran pers dari pengacara Anda, "50 Cent akan mengambil langkah-langkah untuk mengatur kepentingan keuangan dan komersial."

    Pengadilan setempat membutuhkan 50 Cent yang membayar US $ 5 juta kepada Leviston Lastonia. Rekaman seks yang diperpanjang secara ilegal 50 Cent dengan Leviston dan pacarnya pada tahun 2009.


3. Bambang Triyono
    

    Seperti yang disebutkan oleh YouTube Awsome Study, untuk tahun 90-an, tentu saja, saya tahu angka ini karena dia melemparkan seorang teman dari teman Ucil di telenovela Telenovela Tuyul dan Mbak Yul yang sangat hits di tahun 1990-an. Tetapi Sukses tidak bertahan lama pada tahun 2010, ia mengalami stroke yang juga ia temukan oleh petugas dinas sosial Yogyakarta dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan. Dan dia tinggal di sebuah rumah kecil yang disewa dengan peralatan improvisasi, sekarang pria yang sangat lucu ini telah menghembuskan napas terakhirnya pada tahun 2015.


4. Walt Disney


    Walter Elias Disney atau lebih dikenal dengan Walt Disney juga menjadi legenda di dunia hiburan dengan karakternya, Mickey Mouse. Disney menjadi salah satu produser film paling terkenal di dunia. Editor film terkenal di dunia. Perusahaan yang didirikan, sekarang dikenal sebagai Walt Disney Company, sekarang memiliki pendapatan tahunan sekitar US $ 35 miliar.

    Tetapi sebelum kesuksesan yang dia terima, Walt Disney telah menelan pil pahit dalam hidupnya. Walt Disney belum dapat ditumpuk oleh hutang setelah RISA-O-Gram gagal pada tahun 1921.

    Semua keberhasilan yang dibayarkan pada tahun 1928 setelah Walt Disney "melahirkan karakter Mickey Mouse. Walt Disney bahkan membawa pulang 26 Academy Awards 59 nominasi. Selain itu, Disney juga memenangkan 7 penghargaan emmy.


5. Aminah Cendrakasih


    Audiens setia anak Si Doel, tentu saja, untuk mengetahui bahwa sosok seniman ini yang menang di era 50-an dan 80, pada kenyataannya, salah satu peran penting di bagian bawah film budaya Betawi. Selama waktunya, ia berhasil membintangi 70 gelar film, tetapi seiring waktu, karirnya menghilang dan jarang muncul lagi di dunia hiburan.


6. MC Hammer


    MC Hammer, Rapper bernama Chelvathev Chelvaskaram asli terkenal pada awal 1990-an, dengan lagu-lagu dengan lagu beat, Anda tidak dapat menyentuh ini. Album kedua palu MC, tolong palu tidak merugikan kesuksesan besar, mendominasi deretan grafis terkenal pada waktu itu. Kemudian dia mengubah namanya menjadi palu dan meluncurkan 2 Legit 2 yang tersisa pada tahun 1991. Setelah dua album ini, karirnya runtuh. MC Hammer juga mengalami kebangkrutan setelah karyanya tidak lagi berhasil. Pada tahun 1996, menurut laporan, MC Hammer memiliki hutang US $ 13 juta.


7. Eddy Gomloh


    Para pencinta film Bunyamin Sueb tentu saja tidak aneh dengan pria ini lagi. Para aktor dengan gaya rambut di Bob diketahui pada usia 90. Sekarang tidak lagi aktor dan karirnya yang lenyap berkewajiban untuk pulang ke Sleman Yogyakarta dan Alif Profesental sebagai petani sampai akhir hidupnya.


8. Stan Lee


    Stan Lee adalah seniman komik, editor, editor, produser dan aktor Amerika. Stan Lee mulai membuat komik untuk pertama kalinya pada tahun 1941 tentang Kapten America.

    Stan Lee mendirikan Marvel Comics, yang memperkenalkan fitur yang lebih lengkap dalam karakter pahlawan yang kuat, sehingga mereka tertarik pada kepentingan banyak orang, terutama anak-anak. Komik terkenal dari penciptaan Stan Lee adalah fantastis empat (November 1961), Hulk yang luar biasa (Mei 1962). Selain itu, Stan Lee juga telah menciptakan banyak komik lain, seperti X-Men, Avengers, Iron Man, Thor dan Daredevil.

    Tetapi Stan Lee ternyata telah mengalami kebangkrutan pada tahun 2000. Bukan dikatakan bahwa jumlah utang, Stan Lee, membuatnya kehilangan kekayaannya. Stan Lee melindungi karakter ciptaan-Nya setelah proses kebangkrutan melalui kerja sama dengan perusahaan lain, Perusahaan POW.


9. Tessy Srimulat


    Siapa yang tidak tahu pria ini suka bercanda dan, seringkali, berperan seperti wanita ini sangat terkenal. Tetapi ketika Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang keberadaan makalah yang banci di televisi sampai frustrasi, kondisinya bahkan punya waktu untuk membuat narkoba terjerat dalam kesepakatan Tessy dengan pihak berwenang. Bahkan dilaporkan bahwa ia bertekad untuk melakukan bunuh diri.


10. Mike Tyson


    Michael Gerard Tyson, yang sekarang disebut Malik Abdul Aziz, setelah Islam adalah petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh beberapa kasus pidana.

    Mike Tyson berperang melawan Holyfield pada 28 Juni 1997 untuk bersaing untuk gelar Amb. Tyson didiskualifikasi di babak ketiga, ketika dia marah karena dia dibantu oleh Holyfield dan berjuang tanpa karet gum pelindung. Mike Tyson menggigit selembar telinga Holyfield. Ketika dia diperingatkan, Mills Lane, Tyson menyerang telinga suci lainnya.

    Pada 9 Juli 1997, Tyson diskors selama satu tahun tinju dan didenda US $ 3 juta. Akhirnya, pada tahun 2003, Mike Tyson dinyatakan kebangkrutan oleh pengadilan setempat, memiliki tunggakan US27 juta.



END

Posting Komentar

0 Komentar