Ticker

6/recent/ticker-posts

Marvel Memperkenalkan Captain America ke Medan Perang Baru

Avengers: Twilight mempersiapkan Captain America untuk berhadapan dengan musuh-musuh yang sudah sangat dikenalnya.

Avengers: Twilight membawa Captain America langsung ke tengah-tengah pertempuran untuk mengumpulkan informasi.

Setelah bersatu kembali dengan sekutu lamanya dan mendapatkan kembali kekuatan yang menakjubkan yang telah redup seiring waktu, Captain America siap untuk melawan pemerintahan yang korup dan penjahat korporat yang mendukungnya. Seperti yang terungkap dalam pratinjau Avengers: Twilight #2, ini bukan hanya tentang menyelamatkan nyawa warga sipil dari agen pemerintah yang kejam, tetapi juga menyelamatkan pikiran mereka dari propaganda yang terus menerus. Steve Rogers memiliki pengalaman pahit dengan propaganda ini.

Avengers: Twilight #2 

  • Written by CHIP ZDARSKY
  • Art by DANIEL ACUÑA
  • Letterer VC's CORY PETIT
  • Cover by ALEX ROSS and DANIEL ACUÑA
  • Variant Cover Artists PHIL NOTO, GREG SMALLWOOD, ARIF PRIANTO, SERGIO DÁVILA, and SUPERLOG

Avengers: Twilight dijadwalkan rilis pada Oktober 2023 di New York Comic Con. Dikatakan sebagai versi terkini dari cerita Man Out of Time yang membawa Captain America ke era modern, Avengers: Twilight menampilkan Steve Rogers yang lebih tua, menjalani tahun-tahun terbenam di dunia yang hampir tidak dikenalnya lagi. Meskipun New York yang futuristik terlihat lebih cerah, itu juga menjadi contoh utama penyalahgunaan kekuasaan pemerintah, dengan warga yang terancam ditangkap hanya karena tindakan sepele di depan umum. Semua ini terjadi sambil aliran berita memberikan informasi palsu yang hati-hati diatur oleh perusahaan yang mendukung penguasaan.

Selain Rogers, Avengers: Twilight juga memperkenalkan versi senior Matt Murdock dan Luke Cage. Yang terakhir memimpin perlawanan diam-diam terhadap mereka yang memiliki kekuatan ekstrem. Dengan bergantung pada stasiun radio bajak laut dan media bawah tanah untuk menyebarkan kebenaran, Cage berhasil menghadirkan kembali prosedur yang dahulu mengubah Steve Rogers menjadi Super-Soldier.

Penulis Chip Zdarsky membahas peran Captain America di Avengers: Twilight, menyatakan bahwa "Steve adalah karakter yang sempurna untuk melihat perubahan masa depan, mengingat dia telah mengalami perubahan sejak keluar dari PD II." Zdarksy menjelaskan bahwa etika, moral, dan perspektif Steve selalu konsisten, dan melihat reaksinya terhadap perubahan Amerika selalu menarik. Masa depan Amerika yang tampak sempurna ini membuat Steve harus mempertimbangkan apakah menggoyahkan kenyamanan teman-temannya yang mungkin tidak menyadari perubahan untuk mengejar kebenaran.

Avengers: Twilight #2 akan dirilis pada 31 Januari oleh Marvel Comics. 

Sumber: Marvel Comics.

Posting Komentar

0 Komentar