Ticker

6/recent/ticker-posts

Menuju Puncak Hiburan: 5 Jadwal Film Terpanas yang Akan Mendominasi Tahun Ini

 1. Kung Fu Panda 4


Pada musim semi ini, Jack Black kembali menyuarakan Po dalam Kung Fu Panda 4 yang diproduksi DreamWorks Animation. Po dihadapkan pada takdir menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai, meskipun ia tahu sedikit tentang kepemimpinan spiritual.

Untuk melaksanakan tugas barunya, Po harus cepat menemukan dan melatih seorang Dragon Warrior baru. Masalah muncul ketika sorceress jahat, Chameleon (Viola Davis), berusaha merebut Tongkat Kebijaksanaan Po, yang bisa membangkitkan kembali penjahat yang telah dikalahkannya.

Dengan bantuan pencuri cerdik bernama Zhen (Awkwafina), Po berusaha melindungi Lembah Damai dari ancaman Chameleon, dan dalam perjalanan itu, Po menemukan pahlawan di tempat yang tak terduga.

Nantikan petualangan Po di Kung Fu Panda 4 yang akan ditayangkan di bioskop pada 8 Maret 2024!

2. Godzilla x Kong: The New Empire

Trailer resmi film Godzilla x Kong: The New Empire sudah resmi dipublikasikan oleh Warner Bros. Pictures pada 4 Desember 2023 lalu. Di dalam keterangan video tersebut disebutkan bahwa penayangannya dimulai pada 10 April 2024 di bioskop.

Film bergenre action fantasy ini menceritakan tentang Godzilla dan Kong yang menghadapi ancaman besar yang tersembunyi di dalam bumi. Kondisi tersebut mengancam keberadaan mereka dan kelangsungan hidup umat manusia.

3. Civil War

Sekilas, judul film ini mengingatkan pada salah satu film Marvel yang tayang pada 2016 lalu. Namun, Civil War hasil produksi A24 ini sama sekali tidak berhubungan dengan Marvel Universe.

Film yang direncanakan tayang pada 26 April 2024 mendatang ini bercerita tentang masa depan yang tidak terlalu jauh, terdapat sebuah tim jurnalis melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat selama perang saudara yang berkembang pesat dan melibatkan seluruh bangsa. Seperti apa keseruannya?

4. Kingdom of the Planet of the Apes

Selisih 2 hari dari penayangan Furiosa, lebih tepatnya pada 24 Mei 2024, akan tayang juga Kingdom of the Planet of the Apes.

Sutradara Wes Ball menghidupkan kembali waralaba global yang epik, yang berlatar beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar, di mana kera menjadi spesies dominan yang hidup harmonis. Sementara manusia tereduksi menjadi hidup dalam bayangan.

Saat seorang pemimpin kera yang tirani membangun kekaisarannya, seorang kera muda memulai perjalanan yang sulit. Ia mempertanyakan segala yang diketahuinya tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan bagi kera dan manusia.

5. Inside Out 2

Terakhir, ada film Inside Out 2 dari Disney Pixar yang akan tayang pada 14 Juni 2024. Suara-suara dalam pikiran Riley akan mengalami perubahan besar dalam Inside Out 2.

Karakter emosi baru yaitu Kecemasan, yang diisi suara oleh Maya Hawke, akan membuat kegemparan di markas besar. Berbagai bentuk promosi Inside Out 2 yang sudah dirilis menunjukkan bahwa film ini berpotensi menjadi tontonan yang membangkitkan perasaan di musim panas 2024.

Dalam cerita yang ada di pikiran remaja Riley, markas besar mengalami penghancuran mendadak untuk memberi ruang pada emosi baru yang tak terduga. Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, merasa bingung ketika Anxiety muncul, dan sepertinya dia tidak sendirian.

Termasuk Inside Out 2 dan sekuel Dune, itulah deretan film barat yang akan tayang di bioskop dari Januari-Juni 2024. Film manakah yang paling kamu nantikan, Kawan?

 


Posting Komentar

0 Komentar