Ticker

6/recent/ticker-posts

ini dia! 4 lomba yang selalu diadakan di hari kemerdekaan!

Hai teman-teman! hari ini adalah hari dimana indonesia kita tercinta berulang tahun yang ke-75 tahun loh! biasanya setiap 17 agustus di tiap daerah selalu mengadakan lomba-lomba yang seru dan menarik untuk di ikuti. nah kali ini kita akan membahas tentang lomba-lomba yang selalu di adakan setiap 17 agustus. mau tau apa aja? yuk simak artikel berikut ini!

1. Lomba makan kerupuk

source: jabar.suara.com

Siapa sih yang gatau lomba ini? lomba makan kerupuk adalah salah satu lomba yang selalu ada setiap 17 agustus. cara bermainnya iyalah tangan diikat ke belakang dan kerupuknya diikat lebih tinggi dari peserta. siapa yang paling cepat menghabiskan dialah pemenangnya!

2. Lomba balap karung

source: medcom.id

Nah lomba yang satu ini membutuhkan kecepatan dan keseimbangan yang tinggi karena cara bermainnya iyalah peserta harus memakai karung goni dan loncat untuk sampai ke garis finish. siapa yang paling cepat sampai diaah pemenangnya. tapi hati-hati ya teman-teman karena jika salah langkah dan tidak seimbang peserta dapat terjatuh.

3. Lomba tarik tambang

source: akurat.co

Untuk lomba tarik tambang biasanya membutuhkan 5-10 peserta untuk bermain. cara bermainnya iyalah tim mana yang duluan bisa menarik tambang sampai ke pembatas dialah pemenangnya!

4. Lomba panjat pinang

source: kabar24-bisnis.com

lomba panjat pinang adalah lomba yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang karena di ujung dari tiap tiang akan ada berbagai macam hadiah. untuk lomba yang satu ini harus dimainkan secara tim dan peserta harus bekerja sama menggendong satu sama lain. tantangan dari lomba ini adalah tiang akan dilumuri dengan oli  dan peserta tidak dibolehkan memakai baju.

Nah itu dia 4 lomba yang selalu diadakan di hari kemerdekaan! dan selamat hari kemerdekaan untuk indonesia kita tercinta. jika ada pendapat bisa ditulis di kolom comment ya teman-teman. sampai bertemu di artikel selanjutnya!

Posting Komentar

0 Komentar