Ticker

6/recent/ticker-posts

Hot News ! Color Walk 9 Tertunda 2 Minggu Karena Masalah COVID-19


One Piece Color Walk 9 tertunda dari tanggal 4 hingga 16 September diakibatkan pandemi COVID-19 yang membuat para Karyawan Echiro Odha terhambat dalam pembuatannya.

    Penerbit serta Editor One Piece mengumumkan bahwa penunda ini dilakukan untuk tiga publikasi One Piece mulai dari tanggal 4 September sampai dengan 16 September diakibatkan masalah produksi. Ketiga publikasi ini adalah manga One Piece volume 97, One Piece Oda Eiichiro Gashū Tiger Color Walk 9 (One Piece oleh Eiichiro Oda Tiger Color Walk 9 art book), dan One Piece Magazine Vol. 10.

     Penerbit lalu menunda untuk beberapa publikasi yang termasuk salah satunya One Piece Stampede Part I dan II sampai dengan dua minggu. Staf memberikan kabar terbaru bahwa produksi One Piece masih melakukan banyak tugas dengan cara analog, dan karena itu mereka berhati-hati dalam mencegah infeksi di antara anggota staf. Shueisha sidah menunda edisi 21 Weekly Shonen Jump pada tahun ini selama satu minggu pada bulan April diakibatkan kemungkinan seseorang di departemen editorial terinfeksi penyakit virus COVID-19 baru. Oda menghibau lebih banyak penundaan mungkin akan terjadi, disebabkan stafnya mengatur ulang tempat kerja untuk memfasilitasi jarak sosial.

    Weekly Shonen Jump menunda satu bab dari manga lain, pada bulan Juli karena anggota staf melakukan transisi dari proses produksi analog mereka sebelumnya ke digital. Shueisha juga menginfokan untuk 11 Mei bahwa staf majalah memperkirakan lebih banyak penundaan untuk seri manga yang sedang berlangsung ini, karena pencipta manga One Piece sekarang menggambar manga dengan cara yang meminimalkan risiko terinfeksi COVID-19, dan waktu yang dibutuhkan bagi pembuat manga untuk menggambar manuskrip. karena itu meningkat. 

Lalu Bagaimana menurut kalian mengenai berita ini ?

Posting Komentar

0 Komentar