Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Film Dengan Visual Effect Terbaik saat ini.

Dalam beberapa tahun ini dalam dunia sinematografi Indonesia sudah mulai perlahan menyaingi film-film Hollywood beberapa diantaranya bahkan masuk dalam nominasi OSCAR , nama-nama sutradara Indonesia pun sudah mulai di perhitungkan dalam kancah dunia Sinematografi dunia termasuk salah satunya yang sudah tidak asing adalah Joko Anwar, Hanung Bramantyo, Mira Lesmana, dll.

Pada kali ini Kami akan merekomdasikan 10 Film dengan Visual effect terbaik saat ini guys...

1)  Gundala (2019)


Film ini adalah film yang bertemakan pahlawan super, bukan yang pertama kali di Indonesia film bertemakan pahlawan super ini, tapi jika dilihat dari film film pahlawan super yang sebelum-sebelumnya , film besutan sutradara kondang Joko Anwar ini adalah film pertama sukses menarik peminat dengan Visual effect yang canggih sob.......


2) Comic 8 (2014) , Comic 8 : Kasino King's (2016)


Berbeda dengan film Gundala, Film yang berumah produksi di Falcon Pictures ini adalah Film yang menggabungkan genre aksi dan humor yang mungkin mengundang gelak tawa dari para penggemarnya, selain para pemain yang Basicly merupakan komika, Film ini pun mempunyai jalan cerita yang menyegarkan bagi para penggemarnya .



3) Garuda Superhero (2014)



Berbicara mengenai Visual effect, tak seharusnya kita melewatkan salah satu Film Tanah air yang menjadi salah satu pelopor yang menampilkan Visual effect keren nih sob, inilah film Garuda superhero ....film besutan sutradara X Joe ini adalah film yang di gadang gadangkan menjadi film yang mendatangkan 9 ahli CGI ternama kelas dunia, nah dari sinilah banyak film-film Tanah air yang terinspirasi dalam pemakaian CGI.


4) The Raid (2011) & The Raid 2 : Redemption (2014)



Yang satu ini nih sob, salah satu film yang banyak diminati oleh kalangan praktisi beladiri terutama silat maupun kalangan pecinta film aksi, film ini adalah film yang bisa dibilang paling sukses dalam menduniakan seni beladiri Nusantara ini sob, yaitu The Raid.... film besutan sutradara Gareth Evans sukses menarik masyarakat di luar indonesia dengan jalan cerita dan setiap aksi yang menegangkan dalam film ini dengan menggandeng Aktor ahli beladiri Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan ruhian, Joe Taslim dll.


5) Rafathar (2017)


Film dengan aktor utama anak dari Rafi Ahmad dan Nagita Slavina ini meskipun dikatakan gagal dalam meraih perhatian para penggemar Box office tapi sudah berani menggunakan Teknik Motion Capture yang membuat stuntman seakan akan itu adalah si aktor utama , konon katanya film ini memakan biaya produksi mencapai 15 Miliar rupiah....wah sayang banget ya guys.

Mungkin sekian info mengenai 5 Film dengan Visual Effect Terbaik saat ini dari kami.

Posting Komentar

0 Komentar