Ticker

6/recent/ticker-posts

PMWL Telah Usai Sekarang Waktunya PMPL ID Season 2 Jagoan Kalian Yang Mana ?

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Haloo JagadReaders PUBG Mobile World League telah selesai dengan Bigetron RA menjadi juaranya, Sekarang PUBG Mobile Pro League telah hadir tanpa menunggu waktu lama Tencent kembali menggelar turnamen besar lainnya. PMPL Indonesia Season 2 menjadi ajang yang dinanti oleh pro player di Indonesia, Belum lama dari kemenangan Bigetron RA pada PMWL East Season Zero kini Bigetron RA harus kerja keras untuk mempertahankan gelar juara PMPL Season 1 sebelumnya yang mana pada season 2 ini memiliki format pertandingan yang berbeda dari sebelumnya.


Format PMPL ID Season 2

 

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id


Nah jagadReaders pada format PMPL Season 2 kali ini Tencent menggunakan format Drawing Groupdari 24 tim yang mengikutin PMPL Season 2, 24 tim ini akan di bagi menjadi 3 grup yaitu A, B dan C format 3 grup ini akan berlangsung selama  masa Regular Season yaitu 5 minggu, Setelah di dapatnya 16 tim teratas pada saat Regular Season maka 16 tim tersebut akan langsung menuju babak Grand Finals.

Dan pembagian perolehan poin berdasarkan peringkat tim, Tim dengan peringkat pertama akan mendapatkan poin sebesar 15, peringkat ke dua sebesar 12 poin, dan penguranan 2 poin di setiap peringkatnya hingga peringkat ke 7. Lalu pada peringkat ke 8 hingga ke 12 mendapatkan poin kecil yaitu 1 poin, Peringkat setelahnya tidak mendapatkan poin apapun terkecuali poin kill yang di hitung 1 setiap killnya.


Pembagian Grup Week 1

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id
 

Yang mana nih tim jagoan JagadReaders ? Dari hasil pembagian grup minggu pertama  tim tim kuat tersebar secara merata, Walaupun dengan begitu prediksi dari fans PUBGM sendiri Bigetron RA dan RRQ Ryu adalah calon calon dari juara PMPL Season 2 ini, Banyak yang mengatakan tim lain belum sematang dengan kedua tim tersebut. Pada PMPL Season 2 ini, Bigetron mingirimkan kedua timnya yaitu Bigetron RA dan Bigetron ION, Kedua tim ini bisa dibilang akan saling memperubutkan tahta juara PMPL Season 2 walaupun begitu dengan hadirnya tim tim baru yang mengobrak- abrik tatanan klasemen PMPL Season 2 ini. Nah bagaimana menurut JagadReaders ? Apakah tim Bigetron RA akan kembali memegang gelar juara pada PMPL Season 2 ini ? tulis di kolom komentar yaa...

 



Posting Komentar

0 Komentar