Ticker

6/recent/ticker-posts

Seru! Rekomendasi 5 Game Racing Terbaik


Hallo sobat jagad. Kali ini mimin ingin kasih informasi game yang bertemakan racing. Game bertemakan racing tidak kalah seru nya dengan game game lain seperti adventure, sport, fps, battle royale, dll. Game bertemakan racing atau balapan ini cocok buat sobat jagad yang menyukai balapan mobil atau motor dengan kecepatan tinggi.

Berikut ini rekomendasi game racing yang bisa sobat jagad mainkan:

1.    Forza Horizon 4


Forza horizon 4 merupakan sebuah game simulasi mobil yang bisa sobat jagad coba. Dalam permainan terdapat berbagai mode permainan seperti simulasi mengemudi, balapan antar player dan mode karir. Terdapat beberapa jenis balapan yang bisa dimainkan seperti balapan really di jalan tanah atau berlumpur, offroad, balapan di jalan aspal dan balapan di malam hari. Dalam game ini banyak pilihan pilihan mobil keren yang bisa di coba serta mobil mobil tersebut bisa di modifikasi sesuai selera pemain. Forza horizon 4 menyajikan gameplay dan grafis permainan yang realitis. 

Game forza horizon 4  menyajikan pergantian kondisi musim pada setiap minggu nya seperti musim panas ke musim dingin dan selanjutnya.  Pengaturan sudut pandang kamera pada mobil juga bisa pemain atur sesuai dengan keinginan. Game ini juga dapat di mainkan dengan multiplayer atau bermain bersama player lain, tentunya sangat seru jika dapat bermain bersama sama. Untuk menambah kenyamanan pemain dalam bermain game forza horizon 4, pemain bisa memainkan nya menggunakan konsol simulasi mengemudi yang dapat tersambung dengan pc, dan xbox.  

2. Need For Speed : Heat 


Need for speed heat merupakan game terbaru yang di keluarkan oleh Entertaiment Arts (EA) games.  Need for speed memiliki beberapa seri game yang mengalami perbaruan tiap tahunnya. Kali ini mimin akan bahas dengan seri need for speed heat. Game need for speed heat merupakan game bertemakan balapan liar yang penuh dengan misi misi seru di dalamnya, perbaruan yang ada need for speed heat yaitu menu modifikasi, terdapat beberapa part yang dapat pemain modifikasi seperti bagian bagian pada mobil, dan suara knalpot. Dalam need for speed heat  kita dapat kejar kejaran dengan polisi hal ini yang membuat need for speed heat semakin seru dan menegangkan untuk dimainkan. 

 3. F1 2019


Pasti nya sudah pada tau dengan balapan formula one bukan, game f1 2019 ini memiliki linsensi permainan langsung dari formula one, hal itu membuat game f1 2019 memiliki berbagai pembalap dan mobil yang sama seperti asli nya. Game f1 2019 memiliki gameplay dan grafis permainan yang realitis seperti balap formula one asli, para pemain bisa memilih pembalap dan mobil sesuai keinginan. Selain memainkan pembalap formula one, pemain juga dapat memainkan mobil dan pembalap dari f2 (Formula 2) serta dapat memilih sirkuit yang ingin di coba. Game  ini bisa dimainkan di pc, playstation dan xbox. Buat sobat jagad yang suka dengan balapan formula one, game f1 2019 cocok buat dimainkan sendiri ataupun bareng bareng.

4. Ride 3 


Selain game racing menggunakan mobil, untuk motor juga memiliki permainan yang ga kalah seru. Game ride 3 merupakan serial lanjutan dari ride 2. Pada ride 3 ini memiliki beberapa perubahan dari serial sebelumnya. Game ride 3 merupakan game yang memadukan balapan jalanan serta sirkuit. Ride 3 memiliki berbagai jalur trek dan lintasan yang bermacam macam total sekitar 30 trek. Banyak variasi pilihan motor yang bisa pemain coba, mulai dari motor 250cc sampai 1000cc. Namun pemain harus mengumpulkan coin terlebih dulu untuk mengunakan motor yang di inginkan, apabila sudah berhasil di beli maka pemain dapat menggunakannya dan dapat dimodifikasi sesuai kemauan pemain. Game ini bisa sobat jagad mainkan di berbagai perangkat seperti pc, playstation dan xbox. 

5. MotoGp 19

MotoGp 19 merupakan game simulasi balap motogp yang cocok sobat jagad mainkan. Game ini memiliki gameplay yang realitis sehingga menyerupai dengan motogp aslinya. Dalam permainan pemain dapat memilih rider dan sirkuit yang ingin di gunakan. Motogp 19 memiliki beberapa pilihan mode balap seperti moto3, moto2, dan motogp.  Game motogp 19 ini cocok untuk sobat jagad yang senang balapan motor dengan kecepatan tinggi. 






Posting Komentar

0 Komentar