Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! Daftar Fitur Baru Free Fire

 


Sumber : India Official Free Fire Instagram

Hallo guys ! Kembali lagi dengan mimin di hari sabtu ini. Ohiya, mimin mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun Indonesia yang ke 75 tahun, semoga negeri ini cepat sembuh! Aamiin....

Nah kali ini mimin akan ngasih tau fitur terbaru yang ada di game Free Fire nih, coba tebak ada fitur baru apa aja sih yang bakal hadir ? Penasaran kan? Yuk langsung aja nih mimin kasih tau.

Pembaruan Free Fire OB23, yang disebut pembaruan '3volution', dijadwalkan tiba pada 29 Juli 2020 setelah pengujian beta selesai. Pembaruan yang akan datang akan memperkenalkan banyak fitur baru ke game bersama dengan perbaikan bug dan peningkatan.

Catatan tempel lengkap dari pembaruan tersebut belum diumumkan oleh para Official Staff nya. Namun, fitur-fitur yang akan hadir dengan pembaruan tersebut telah terungkap secara resmi.

Berikut adalah daftar fitur yang akan datang dalam pembaruan Free Fire:

  •  Karakter Baru: Karakter menakjubkan bernama 'Luqueta' (Lucas) dan 'Hayato Firebrand', bersama dengan set karakter mereka sendiri, akan ditambahkan ke dalam game.


                                                            Sumber : India Official Free Fire Instagram
  • Pet Baru: Mr. Wagger adalah hewan peliharaan baru yang menggemaskan yang akan ditambahkan ke dalam game. Ia dapat menghasilkan Gloo Walls jika pemain tidak memiliki granat Gloo Wall.
  • Plan Bermuda (Bermuda Remastered): Free Fire akan mengungkapkan Plan Bermuda-nya di update mendatang. Peta Bermuda akan didesain ulang dengan penambahan tempat-tempat baru.

Sumber : India Official Free Fire Instagram
  • Mode Convoy Crunch: Mode 'Convoy Crunch' yang benar-benar baru akan ditambahkan dengan pembaruan Free Fire OB23 dan akan dimainkan di Peta Bermuda.
  •  Lobi baru dan pulau tunggu: Lobi dalam game dan pulau tunggu akan sepenuhnya didesain ulang, sesuai dengan tema ulang tahun ketiga.
  • Injeksi: Kit medis baru ini dapat menghidupkan kembali pemain dalam pertandingan tanpa bantuan teman.

Kamu dapat melihat karakter, hewan peliharaan, dan fitur lainnya dalam video ini:

 


Pembaruan Free Fire tersedia untuk diunduh di Google Playstore dan Apple Store setelah dirilis. Server akan dimatikan untuk pemeliharaan dan tidak ada yang bisa memasuki game saat sedang aktif.

Selamat mencoba guys!

Sekian informasi fitur terbaru dari game Free Fire . See you in next article ~~~~

Posting Komentar

0 Komentar