Ticker

6/recent/ticker-posts

Hah! Grand Theft Auto V Muncul Di Playstation 5 ?


JagadMedia - Hai hai hai sobat jagad, gimana kabarnya hari ini ?. Pastinya tetap semangat ya. Kalian pasti tidak asingkan dengan game Grand Theft Auto ( GTA ), bahkan dari kalian pasti ada yang sudah ada yang memainkannya bukan. Ternyata Grand Theft Auto sudah mengeluarkan beberapa seri utama yaitu, Grand Theft Auto, Grand Theft Auto 2, Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto : Vice City, Grand Theft Auto : San Andreas, Grand Theft Auto IV, Grand Theft Auto V, dan Grand Theft Auto V Online lho. Sobat jagad kalian sudah tau kalau Grand Theft Auto V bakal muncul di PlayStation 5 ?. Berikut penjelasannya.

Grand Theft Auto (GTA) merupakan permainan petualangan yang mana pemain dapat mengelilingi map pada game tersebut. Grand Theft Auto dibuat oleh DNA Desain yang mana sekarang sudah berganti menjadi Rockstars North. Di dalam game ini terdapat beberapa misi yang harus selesaikan seperti balapan, perambokan, perampokan, dan masi banya misi yang lainnya. Tapi, sobat jagad harus tau kalua game ini hanya untuk pemain yang usianya sudah 18+. Ingat ya sobat jagad.

Seri Grand Theft Auto V bahkan sudah muncul dari era Playstation 3, Playstation 4, dan di tahun 2021 Rockstars akan mengeluarkan Grand Theft Auto V di Playstation 5. Di era Playstation 3 bahkan Playstation 4, grafik dari game Grand Theft Auto Grand Theft Auto V sudah bagus sekali bahkan sudah bisa dibilang realistis, ditambah lagi akan keluar di Playstation 5 pastinya lebih realistis lagi dong sobat jagad.

Tetapi munculnya Grand Theft Auto V di Playstation 5 ternyata ada yang tidah suka lho sobat jagad. Bagi pemain yang sudah memainkan Grand Theft Auto V di era Playstation 3 dan Playstation 4 pastinya sudah bosen dengan game play yang sama. Dengan munculnya Grand Theft Auto V Online sekali pun tetap saja bosen.

Rockstars Nort pernah membocorkan akan mengeluarkan Grand Theft Auto VI. Tetapi dengan berita ini, Grand Theft Auto VI tidak akan muncul dalam waktu dekat dan ditambah lagi penelis cerita dari Rockstars Nort sudah pindah ke Netflix.

Gimana sobat jagad tentang tentang artikel ini ?. Semoga dapat menambah informasi kalian ya. Jangan lupa share sama comment kalian dibawah ya.

Posting Komentar

0 Komentar