Ticker

6/recent/ticker-posts

Wajib Nyoba! Akhirnya Kartun Kesayangan Kita, Tom & Jerry Ada Game Mobilenya!


JagadMedia – Siapa sih yang gak tahu Tom & Jerry? Nah, NetEase dan Warner Bros telah mengeluarkan game yang gak kayak biasanya nih guys, yaitu Tom & Jerry : Chase. Tom & Jerry : Chase adalah game yang pertama kalinya memiliki genre 2D-1v4 asymmetric pada platform mobile!

Kamu bisa download game ini di PlayStore dan AppStore di Smartphone kamu secara gratis. Tom & Jerry : Chase telah dirilis pada tanggal 21 Agustus, dan sedang memiliki event First Launch-nya dengan berbagai macam hadiah.

Jujur, game ini membawa kenangan tentang tingkah konyol mereka di kartun tv dulu. Semua tribute di kartun Tom & Jerry terdapat di dalam game ini, dari karakternya, soundtrack, dan lain-lain.

Gameplay


Untuk genre 1v4 pasti udah kebayang kan gamenya seperti apa? Kalau kalian tahu Identity V, Dead by daylight, Evolv dan lainnya, Tom & Jerry : Chase memiliki gameplay yang sama guys, namun dalam bentuk 2D side scrolling. Keseruan klasiknya kucing dan tikus ini memiliki waktu gameplay kurang dari 8 menit yang bisa kamu mainkan kapan saja, dan dimana saja. Kamu bisa menjadi tikus yang gesit yang berbuat jahil terhadap kucing, atau menjadi kucing yang mengejar ingin membalas si tikus.




Sebagai tikus, kamu memiliki misi untuk mengumpulkan 5 potong keju dan kabur setelah terkumpul, dan sebagai kucing kamu harus menggagalkan rencana dan menangkap tikus. Agar tidak tertangkap, tikus dapat menyakiti si kucing seperti melempar objek yang ada disekitar, atau memukulnya dengan palu, jahil banget ya. Sebaliknya, sebagai kucing, untuk mempermudah menangkap tikus, kamu bisa memberi jebakan juga loh, rasain!


Selain mode game yang classic, Tom & Jerry : Chase memiliki mode lainnya, seperti cheese frenzy match, team speedrun, clone battle, dan masih banyak lagi. Kalau kalian tahu game Line : Cookie Run, game ini juga memiliki endless run 2D juga loh! Dengan begitu kamu bisa menikmati game ini dengan suasana yang berbeda.


Tentu saja, game ini memiliki berbagai karakter untuk kucing dan tikus. Dan untuk setiap karakter  memiliki skin yang berbeda pula. Ada banyak banget karakter dan skin, baik pada event tertentu dan original yang biasa kita lihat di acara kartun. Kalau udah game gratis, pasti ada in-app purchase lah ya, ya tentu saja kamu harus top-up untuk mendapatkan karakter atau skin tertentu dan bahkan season pass juga.



Kesimpulan

Tom & Jerry : Chase cocok banget untuk casual gaming. Pengalaman nuansa klasik akan tingkah laku konyolnya pun membuat kita terkenang kembali ke masa lalu ketika menyaksikan kartun tersebut tayang di TV. Setelah beberapa menit memainkannya, game ini memang memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu 1v4 yang dibaluti 2D, sangat unik lah pokoknya. Meskipun begitu, game ini seru banget untuk dimainkan. Bagi kamu yang penggemar 1v4, game ini layak kamu coba.


Jadi begitu deh gamenya, bagaimana pendapat kamu tentang Tom & Jerry : Chase ini? tulis pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Writer

Aldia Deponsa Judistira





Posting Komentar

0 Komentar