Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Game Candy Crush Saga: Dibuat Mikir tapi Penasaran

JagadMedia - Siapa sih yang tidak tahu Game Candy Crush Saga? Pasti pengguna lama platform facebook pernah memainkannya. Game ini rilis untuk facebook pada tanggal 12 April 2012 dan dirilis lagi untuk smartphone genggam pada tanggal 14 November 2012. Game ini sudah hampir dimainkan oleh seluruh penjuru dunia yang menggunakan facebook waktu itu. Bahkan saat sudah diliris untuk smartphone genggam game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Game ini semakin menarik popularitas dan membuat pemain dengan mudah mengaksesnya.

Yuk ah kita review!

Awal bermain game ini sih berawal dari iseng yang berakhir keterusan karena penasaran untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya. Game match-three dengan objek permen ini menyediakan lebih dari 5000 level dan akan ditambahkan terus setiap hari rabu. Padahal kalau dibandingkan dengan game Criminal Case atau FarmVille di facebook waktu itu, dengan game ber-genre mengasah otak yang untuk sebagian orang berfikir game ini tidak akan seru dan membosankan, itu salah besar sih. Game ini mampu memberikan efek penasaran dan tertantang di setiap level saat bermain.

Cara bermain game ini sangat mudah sekali, tetapi ingat setiap naik levelnya pasti tantangan akan lebih terasa. Pemain melakukan matching dengan permen warna-warni yang sudah disediakan. Lalu pemain melakukan matching pada 3 atau lebih permen yang sama untuk mendapatkan permen spesial yang berguna untuk matching dengan permen dengan warna lain. Dan seperti ini gameplay Candy Crush Saga!




Gameplay Candy Crush Saga

Grafis dan animasi visual yang diberikan game ini pun tidak jauh berbeda ketika pertama kali rilis di facebook dan hingga saat ini memiliki grafis yang lucu dan tidak mudah membuat bosan pemain. Dengan tema permen yang berwarna-warni, sound effect dan voice over yang lucu dan menggemaskan. Tidak lupa animasi visual yang sangat variatif dan lucu membuat pemain betah memainkannya walaupun perlu berfikir extra untuk menyelesaikan tiap levelnya. Game ini adalah salah satu game rekomendasi untuk kalian yang ingin sekedar mengisi waktu luang saat pandemi seperti ini.

Apakah masih ada yang bermain game ini? Komen dibawah ya


Posting Komentar

0 Komentar