Ticker

6/recent/ticker-posts

Baru! Superman: Man Of Tomorrow Bakal Release, Jangan Sampai Ketinggalan


Justice League Dark: Apokolips War pada dasarnya adalah Avengers: Endgame of the DC Animated Movie Universe. Tidak hanya menampilkan tim pahlawan yang sangat besar, film ini juga menyelesaikan beberapa alur cerita film dan membuka jalan bagi sesuatu yang baru untuk muncul setelahnya. Penggemar akan segera merasakan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya dengan kedatangan Superman: Man of Tomorrow.

Man of Tomorrow memutar ulang waktu ke hari-hari awal Clark Kent sebagai Superman. Menurut Palmer, ini menjadikannya titik awal yang sempurna untuk dunia cinematik baru.
"Film ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya, ceritanya selama sepuluh tahun terakhir perjalanan Superman menyelamatkan bumi dan melawan musuh," kata Palmer. 


"Film ini jelas mengambil gambar yang lebih ringan. Superman di langit biru di Metropolis baru yang mengkilap," tambah Palmer. “Bahkan secara visual, ada nuansa yang baru, dimulai dengan Clark yang lebih muda. Dimulai dengan tahun pertamanya di tempat kerja daripada Superman yang sudah mapan yang sudah bersetelan membantu dengan itu. "
Superman: Man of Tomorrow akan mencapai digital pada 23 Agustus 2020 dan akan rilis Blu-ray dan DVD pada 8 September 2020.

Gimana nih pecinta DC, penasaran gak sih sama episode terbarunya superman? jangan lupa komen dibawah yuk gimana pendapat kalian.

Posting Komentar

0 Komentar