Ticker

6/recent/ticker-posts

Wow! Tetris Salah Satu Game Legendaris Hingga Saat Ini


Salah satu game yang terlihat sederhana tetapi sangat legendaris sejak awal dibuat pada tahun 1984 dan masih sangat populer hingga saat ini. Game ini sangat menguji otak dengan kecekatan dalam menyusun balok-balok dengan berbagai macam bentuk yang tidak beraturan yang bisa diputar untuk disesuaikan menjadi susunan yang rapi dan terus seperti itu yang bertujuan tidak melebihi stage gameplay yang sudah disediakan, memang game ini sangat memutar otak untuk berfikir agar bisa bertahan hingga level tersulit.

Awal mula ditemukan permainan ini dibuat sangat sederhana hanya ada satu gameplay, tetapi semakin kesini teknologi pun semakin canggih. Game ini pun berkembang dengan pesat dari segi grafis dan animasi visualnya selain mengikuti jaman, tujuan lainnya adalah membuat game ini terlihat lebih menarik lagi, tetapi tetap dengan tema yang sama menyusun balok-balok dengan tambahan fitur-fitur baru. Seperti contohnya ada fitur memasukkan username saat hendak memulai permainan, lalu ada fitur untuk memilih stage, dan fitur untuk bermain dengan pemain lain secara online. Dari segi grafis juga sangat mengalami perubahan yang tadinya baloknya berbentuk dua dimensi, sekarang sudah berbentuk tiga dimensi. Dan dari segi animasi visualnya yang tadinya backgroundnya hanya satu warna dan tanpa animasi, sekarang lebih interaktif dengan warna-warna yang lebih elegan dan menarik.


Gameplay Tetris 2020

Mungkin di jaman sekarang di tahun 2020, game mengasah otak seperti ini memang sedikit ditinggalkan karena sudah banyak sekali game online yang lebih menantang dan menyenangkan untuk dimainkan bersama-sama secara online, dibandingkan dengan Tetris yang harus berfikir lebih keras saat memaikannya. Sampai beredar rumor Tetris akan dihentikan secara resmi. Tetapi hingga saat ini game ini masih bisa diunduh di platform seperti Google Play maupun App Store.

Walaupun sudah tidak se eksis dulu, game mengasah otak ini tetap menjadi salah satu icon game legendaris yang masih sangat dikenal dan bertahan sangat lama. Dan mungkin masih sering dimainkan banyak orang ketika sedang bosan atau sekedar rindu untuk bermain game yang menemani mereka dulu sebelum teknologi secanggih sekarang. 

Apakah kalian salah satunya? Komen dibawah ya


Posting Komentar

0 Komentar