Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk! Intip Sedikit Info Tentang Lost Saga Remastered

JagadMedia – Hallo JagadReader! Siapa yang disini dulunya sempet jadi anak warnet? Ayo ngaku. Yang dulunya sering ngabisin uang jajan buat main warnet seharian sampe lupa waktu? 

Kali ini admin akan membahas salah satu game online yang udah terbilang tua dikalangannya, yaitu Lost Saga. Yah, game yang dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan ini yang dulunya sempat dinaungi oleh Portal Game Online Gemscool Indonesia dan dirilis pertama kali pada 31 Maret 2011 ini sempat dinyatakan menutup servernya pada tanggal 30 Juni 2020 lalu. Akan tetapi pada tanggal 12 Juni 2020, Gravity Game Link bersama Valofe selaku pengembang game Lost Saga yang berasal dari Korea Selatan secara resmi mengumumkan bahwa akan ada perilisan kembali game Lost Saga yang berubah nama menjadi Lost Saga Remastered. 

Gravity Game Link bersama Valofe telah menghadirkan Lost Saga Remastered dengan perubahan tampilan karakter / hero, user interface dan beberapa tambahan fitur baru yang pasti memiliki tampilan grafis yang jauh lebih menarik dari game sebelumnya.

Adapun beberapa fitur yang akan ditambahkan dalam Lost Saga Remastered kali ini antara lain :

- Mastery System            : Salah satu talent khusus yang tersedia untuk dipelajari oleh hero yang digunakan untuk meningkatkan                                             kekuatan hero tersebut.
- Rune System                : Fitur yang dapat memperkuat kemampuan dari masing-masing hero.
- Achievement System  : Fitur yang menyimpan pencapaian dalam menggunakan hero, gear dan item yang telah dimiliki.
- Rank Mode                   : Fitur untuk meraih gelar kehormatan tertinggi melalui kemenangan di Ranking Battle Mode.
- Trophy System            : Pemain mengoleksi seluruh trophy dengan menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan beragam                                            hadiah spesial.

Tidak hanya fitur baru yang akan ditambahkan kedalam game Lost Saga Remastered. Gravity Game Link bersama Valofe juga memberi sebuah hadiah spesial untuk pemain lama yang akunnya terdaftar pada Lost Saga terdahulu, yaitu di Gemscool. Dimana event tersebut akan memberikan sebuah reward spesial bagi pemain lama, yang berisi beberapa item seperti Motion Hero Package, Equipment Selection Box dan Hero Scroll.

Namun sayangnya, hingga saat ini Gravity Game Link belum mengumumkan secara resmi tentang kapan Lost Saga Remastered ini akan dirilis dan mulai bisa untuk dimainkan di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar