Ticker

6/recent/ticker-posts

Fortnite Paling Sempurna dengan Nintendo Switch


Siapa yang tidak tahu tentang game legend yang namanya disebut dimana-mana. Rilis September 2017 game ini menjadi pesaing luar biasa di dunia game mobile tentang bertahan hidup dengan team untuk memperoleh juara pertama. Game ini merambah ke berbagai platform seperti PS4, XBOX, IOS, ANDROID, dan juga Nintendo Switch. Namanya yang semakin hari semakin ramai diperbincangkan dan hanya dengan waktu 4 Bulan saja Fortnite sudah di download 50% pengguna platform Nintendo Switch. Dan sebenarnya Game bergenre Battle Royale merupakan hal bernuansa baru di dalam dunia gaming. Dan Fortnite berusaha mengambil sisi tersebut dengan sempurna saat berkolaborasi dengan Nintendo Switch.

Fortnite dengan platform console terbaru nya ini menuai kesuksesan berkali-kali lipat, kalau bisa dibilang sih “Fortnite Paling Sempurna dengan Nintendo Switch”. Fortnite di perangkat genggam seperti Nintendo Switch terasa sangat sempurna karena dengan visual yang mendukung, dan komunikasi online lebih baik karena komunikasi di Nintendo Switch bisa dilakukan dengan menggunakan earphone yang dilengkapi dengan microphone dan console genggam yang sudah dilengkapi seperti joystick yang memudahkan pengguna menggunakannya untuk bermain Fortnite secara online. Apalagi dimasa pandemi yang harus memerlukan waktu untuk cukup lama dirumah saja, Nintendo Switch sangat laku sekali dipasaran.



Source: www.digitaltrends.com


Fortnite Battle Royale memiliki konsep yang sangat unik dengan menggunakan gameplay building. Fitur ini berguna untuk tempat perlindungan ketika musuh menyerang. Kalian bisa loh membuat tembok, atap, tangga, dll sesuai dengan kebutuhan untuk bertahan diri dari musuh.

Fortnite sendiri adalah buatan Epic Game yang sudah pasti untuk graphic menggunakan unreal engine yang membuat game ini sendiri terasa memiliki warna yang cerah dan gambar seperti kartun yang lucu. Senjata-senjatanya juga dibuat sangat simple dan unik. 

Selalu ada banyak pembicaraan tentang game yang mengubah gaya hidup pemain di sekitar mereka, yang memaksa mereka untuk menjadikannya hobi jangka panjang dan mengesampingkan game dan kegiatan lainnya. Tetapi, untuk daya tarik Fortnite dengan Nintendo Switch memang suatu hal yang tidak bisa dipisahkan.Game ini juga memiliki fitur cross play jadi kalian nih bisa banget main bareng sama teman-teman kalian secara online walaupun menggunakan platform berbeda seperti misalnya PS4, IOS, dan platform lain yang support untuk game ini. Jadi jangan khawatir!


Nah untuk kalian nih yang suntuk banget boleh lah mengisi waktunya sambil main game. Tapi ingat tetap utamakan belajar!



Posting Komentar

0 Komentar