Ticker

6/recent/ticker-posts

Animasi Keren Iklan Go-pay yang Dibintangi Aktris Cantik Pevita Pearce dan Aktor Tampan Joe Taslim


Belakangan ini Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal sebagai Pevita Pearce ( lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 27 Tahun) aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Wales ini sedang ramai dibicarakan dan sempat menjadi trending di twitter karena ia membintangi iklan animasi di Go-Pay Indonesia yang sangat menakjubkan. Ia diperankan bersama Aktor tampan Joe Taslim seorang Atlet dan Aktor Indonesiadengan judul “Pevita ditembak, JoTa Bertindak”  dalam animasi yang sangat keren.


Sebuah terobosan baru dari Go-Pay Indonesia memanfaatkan tekhnologi berupa pembuatan animasi 3D action yang dibintangi Pevita Pearce dan Joe Taslim ini  menjadi daya tarik tinggi di masyarakat sehingga dapat menerobos angka 6.805.970 view dalam 4 hari yang sudah rilis pertanggal 28 Juli 2020 di platform Youtube . Keluarnya iklan dari Go-Pay ini sangat disambut baik oleh warganet, maka dari itu tak banyak dari warganet yang membanjiri komentar atas ide yang sangat kreatif ini dan pembuatan animasinya yang sangat keren dan terlihat seperti real yang membuat warganet terkagum-kagum atas animasinya yang dibuat, apalagi tak lain dan tak bukan karena dibintangi oleh Aktris cantik pevita dan Aktor Tampan Joe Taslim.


Dengan alur cerita yang menarik, animasi 3D yang keren, pemilihan Aktris & Aktor  yang sesuai, membuat iklan animasi 3D ini menjadi perpaduan yang sangat ciamik dan juga disanjung oleh warganet.

Mau tonton iklan animasi yang keren ini ? Coba lihat langsung disini :

Posting Komentar

0 Komentar