Ticker

6/recent/ticker-posts

Ga Sabar, Ini Dia Film Seru yang akan Tayang di Sisa Tahun 2020

Akibat dari pandemi Covid-19 banyak film yang diundur tanggal perilisannya. Banyak dari pecinta film yang menjadi tidak sabar untuk menonton film yang disukai. Nah ini dia film yang ditunggu - tunggu oleh pecinta film akan rilis di sisa tahun 2020 ini. 

1. Wonder Woman 1984 


Film yang di perankan oleh wanita cantik Gal Gadot akan dirilis pada 2 Oktober. Maju ke tahun 1980 ketika petualangan yang dilakukan Wonder Woman berikutnya dia menghadapi dua musuh baru yaitu Max Lord dan The Cheetah.

2. The New Mutants


Film yang akan dirilis pada 28 Agustus ini menceritakan lima mutan yang masih muda menemukan kemampuan yang mereka temukan ketika berada di suatu fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka. mereka berusaha untuk melarikan diri dari dosa yang telah mereka perbuat dan menyelamatkan diri masing - masing

3. The Conjuring 3


Sekuel yang berjudul lengkap The Devil Made Me Do It yang akan dirilis pada 10 September ini telah dinanti oleh banyak pecinta horror. Film ini berkisah tentang kejahatan yang membuat terkejut paranormal Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus mereka dimulai dengan pertarunan seorang bocah pria yang kemudian membawa mereka kepada kejadian yang pernah mereka lihat sebelumnya.


4. The King's Man


Film yang akan dirilis pada 18 September ini diperankan oleh Harris Dickinson sebagai Conrad, putra Adipati dan anak didik dalam penciptaan organisasi. Film ini bercerita tentang penjahat misterius berkumpul, anggota Kingsman yang baru ditemukan beroperasi tanpa pengawasan untuk menjaga perdamaian dengan cara apa pun, tetapi dengna Perang Dunia 1 sebagai latar belakang, itu tidak akan sesederhana itu.

5. Black Widow


Film produksi Marvel Studios ini akan dirilis pada 6 November dan semua pada tahu kalau pemerannya adalah Scarlett Johansson. Film ini bercerita tentang Natasha Romanova yang pada saat dia lahir diberikan kepada KGB, yang dipersiapkan untuk menjadi operatif utama. Ketika USSR bubar, pemerintah mencoba untuk membunuhnya. Sekarang dia adalah seorang agen lepas.

6. Bond 25: No Time to Die


Ini dia ni film yang pasti di tunggu - tunggu, Bond 25: No Time to Die akan dirilis pada 12 November. Film ini menceritakan tentang James Bond yang telah meninggalkan active service nya. Ketenangannya hanya berakhir sementara setelah Felix Leiter, seorang teman lama dari CIA, muncul meminta bantuan, meminta Bond ke jejak penjahat misterius yang di persenjatai dengan teknologi baru dan berbahaya.



Posting Komentar

0 Komentar