Ticker

6/recent/ticker-posts

FIlm Scooby Doo Tayang Di Bioskop Dengan Tampilan Baru Yang Makin Keren

Halo teman-teman se-Jagad Raya. Kalian pasti tau Scooby Doo dong. Pada bulan april lalu, CEO dari Warner Bross Ann Sarnoff mengumumkan film Scoob! akan tayang pada tanggal 15 Mei 2020 di bioskop dengan penampilan tebaru. Selama setengah abad Scooby Doo yang bergenre Mystery-Comedy ini disajikan dengan visual 2D. Namun, pada tahun ini Scoob! tayang dengan visual 3D/CG yang membuat film Scoob! ini semakin keren dan sangat real.

 


 

Film ini akan menceritakan bagaimana asal mulanya Shaggy (Will Forte) dan Scooby (Frank Welker) menjadi sahabat yang tidak terpisahkan. Film ini juga akan dibintangi oleh Zac Efron sebagai Fred, Gina Rodriguez sebagai Velma, Amanda Seyfried sebagai Daphne, Mark Wahlberg sebagai Bule Falcon dan Jason Isaacs sebagai Dick Dastardly.

 

Cervone menjelaskan tentang Scoob! sebagai film bergaya 2D yang dibuat dalam 3D, karena para animator sering melihat ke kartun Scooby-Doo asli yang digambar tangan untuk mendapatkan inspirasi, serta animasi MGM klasik. "Banyak animator dalam film ini dimulai dengan William Hanna dan Joesph Barbera di MGM mengerjakan kartun Tom and Jerry," Cervone berbagi. “Jadi, kadang-kadang, untuk memperbaikinya, para animator akan menonton Tom dan Jerry, mencoba melakukan apa yang akan dilakukan oleh para animator masa lalu yang sama itu jika mereka punya lebih banyak waktu dan uang. Ada cukup banyak animasi Tom and Jerry ala MGM dalam film ini. "

 


 

Sementara tidak ada yang secara resmi diputuskan terkait Scoob!, Cervone yakin akan umur panjang karakter Scooby-Doo yang sedang berlangsung, mencatat bahwa alam semesta ini pasti memiliki lebih banyak cerita yang bisa dibagikan. "Karakter-karakter ini adalah arketipe karakter yang akan selalu bersama kita," katanya. “Setiap generasi akan memiliki Fred, Daphne, Velma, dan Shaggy. Tipe-tipe karakter itu sama relevannya sekarang seperti sebelumnya. Dengan Scoob! kami siap untuk menciptakan alam semesta yang bisa memuat banyak cerita dan saya pikir kami berhasil melakukannya. Ini dunia yang kaya dan tidak akan sulit untuk menemukan lebih banyak cerita dan lebih banyak karakter, dan jika itu terjadi, kami siap melakukannya. "

 

Udah gasabar banget gak sih film Scoob! tayang juga di Indonesia? Biar bisa nostalgia jaman kita kecil nontonin serunya dan lucunya misteri-misteri yang diselesaikan sam Scooby-Doo dan teman-teman. Kita tunggu aja, semoga cepet-cepet masuk Indonesia nih.

Kalian yang penasaran banget bisa liat dulu nih trailer film Scoob! link dibawah :

https://www.youtube.com/watch?v=vf1aW1z437I&t=4s


Posting Komentar

0 Komentar