Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Samurai Shodown : The Legends Of Samurai, game MMORPG bertema JeJepangan

 


Sumber : www.youtube.com/watch?v=a3SY3YOgldU

Hallo sobat gamers - Gimana ni weekend kalian ? seru gak ? atau cuman di habiskan untuk rebahan ni ? nah untuk menemani weekend kalian kali ini mas Hen ada rekomendasi game yang cocok buat kalian, apa lagi pecinta game MMORPG dan juga yang suka tema jejepangan. Jadi tunggu apa lagi cus kita masuk ke pembahasannya.



sumber : www.youtube.com/watch?v=zswkiwDGc6I

Game yang akan mas Hen bahas kali ini, adalah game Samurai Shodown : The Legends Of Samurai game MMORPG besutan VNG Game Studio (GS5) ini menyuguhkan sebuah game play interaktif dengan karakter karakter yang sangat menarik selain itu salah satu yang membuat game ini sangat layak di mainkan tema jejepangan yang di eksekusi dengan bagus dan pengambaran karakter yang tidak terlalu realistis tapi berbentuk seperti karakter anime.




Game Samurai Shodown : The Legends Of Samurai yang baru di rilis beberapa hari lalu ini memberikan 5 karakter yang dapat di gunakan oleh player, setiap player dapat memilih salah satu dari karakter tersebut dan juga memilih job yang akan di ambil sepanjang perkembangan karakter yang mereka pilih, selain itu game ini juga menyuguhkan skill tree layakanya MMORPG lain tapi yang menarik adalah tidak semua skill di skill tree tersebut bisa di gunakan sekaligus layaknya MMORPG pada PC, hanya ada 5 skill yang bisa di pilih untuk di gunakan di skill whell. Oleh karna itu setiap player bisa mengatur combo skill mereka masing - masing sesuai gaya main stiap player.

Game ini sudah tersedia di Playstore dan AppStore dengan size download  2GB setelah itu akan membengkak ketika mendownload package game sampai sekitar 4GB jadi siapkan space memori di hp kalian untuk memainkan game ini ya :D.

Terima kasih sudah mau membaca artikel ini, semoga informasi yang mas Hen berikan tentang rekomendasi game kali ini bisa membantu kalian untuk mengisi waktu luang kalian. 


Posting Komentar

0 Komentar