Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : ION Esport Kokoh Dipuncak Klasemen PMPL ID Season 2


Hay JagadReaders minggu ke 3 PMPL ID Season 2 sudah dimulai, Performa dari setiap tim pada PMPL ID Season 2 sangat meningkat pesat sebaliknya Bigetron RA belum menunjukan taringnya. Performa dari Bigetron RA terus menurun di pertengahan Regular Season kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh ION Esport dan langsung menduduki klasemen tertinggi.


Pembagian Grup Minggu Ke 3


Sumber : Instagram @pubgmobile.esports.id

Nih JagadReaders pembagian grup pada minggu ke 3, Dari yang mimin lihat pada minggu ke 3 ada enam tim yang dihighlight pada pembagian grup minggu ke 3, Diantaranya pada grup A ada GEEKFAM ID dan ION Esport lalu pada grup B ada RRQ Ryu dan BOOM Esport dan yang terakhir pada grup C ada ONIC Esport dan SIREN Esport. Ke 6 tim ini adalah TOP 6 dari minggu ke 2 bisa dilihat dari minggu ke 2 bahwa hanya ION Esport dan GEEKFAM ID yang menunjukan konsistensi dalam bermain pada minggu ke 2 dan dihighlight lagi pada minggu ke3.


RRQ Ryu mulai menaiki klasemen

Sumber : Instagram @pubgmobile.esports.id


Sang Naga mulai menaiki klasemen, RRQ Ryu di ronde-ronde akhir memperlihatkan performa terbaiknya pada ronde ke 5 map miramar mendapatkan WWCD dengan peluang yang kecil dimana mereka sedikit terdesak dengan ION Esport dan The Pillar Slayer yang tanpa memiliki utility yang memadai bahkan sudah tidak memiliki item healing, dengan bermodalkan mengontrol area yang kecil dan memanfaatkan Point of View yang baik bisa mendapatkan WWCD pada ronde ke 5. 

Pada ronde ke 6 diakhir match sang Naga sempat sulit untuk masuk kedalam zone karena ada Bigetron RA yang menghadang mereka, namun dengan taktik yang baik mereka berhasil masuk kedalam zone dan membombardir sang alien dan pulang di #10 besar. DIakhir match dengan melihat tim NARA Esport dan NFT Esport yang sedang battle mereka detang sebagai third party meganggu ke 2 pihak dan mendapatkan WWCD.

Hasil Minggu ke 2 hari pertama


ION Esport berhasil mengkudeta sang juara, dengan konsistensi yang baik dari setiap rondenya ION Esport berhasil menduduki puncak klasemen walaupun pada minggu ke 3 mereka sama sekali tidak mendapatkan WWCD tapi mereka berhasil mendapatkan poin yang hampir setara dengan poin dari WWCD dengan perolehan kill yang rata rata di atas 10 berhasil membuat mereka berhasil menduduki puncak klasemen, nah bagaimana menurut JagadReaders apakah di debut ION Esport mereka akan terus mempertahankan posisi pertama dan mendapatkan juara di PMPL ID Season 2 ini ?? tulis di kolom komentar yaa...

Posting Komentar

0 Komentar