Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! Game Fighting Shadow Fight 3



Hai, sobat jagad. Siapa disini yang suka bermain game fighting. kali ini mimin akan review game fighting seru dan keren yaitu shadow fight 3. Game shadow fight 3 ini bisa sobat jagad mainkan melalui smartphone dan dapat di download melalui playstore dan app store. Nekki selaku developer shadow fight merilis game ini pada november 2017. Game shadow fight 3 ini merupakan serial game lanjutan dari shadow fight sebelumnya. Game shadow fight 3 adalah sebuah game bertema fighting atau pertarungan, pemain akan melakukan duel fighting 1 vs 1 dengan player lain, dan pemain bisa memilih karakter serta senjata yang diinginkan. 

Gameplay

Permainan shadow fight 3 memiliki gameplay dan grafis yang realistis. Shadow fight 3 menampilkan tampilan bermain 3 dimensi dan memiliki efek slow motion ketika melakukan serangan kepada player lain. Yang membedakan shadow fight 3 dengan game serial sebelumnya adalah pada game ini karakter sudah memiliki warna dan bentuk tubuh yang lebih realistis di banding serial sebelumnya yang menggunakan warna dan bentuk tubuh full hitam. Dalam game ini pemain dapat bertarung dan memilih lawan lawan yang terdapat di map.




Ketika pertama kali memulai game, pemain akan diminta untuk memilih karakter, dalam memilih karakter pemain bisa memilih jenis kelamin karakter, mengatur warna dan tipe wajah, serta gaya dan warna rambut. Selanjut pemain akan memasuki mode tutorial game. Game ini memiliki banyak mode  seperti mode babak, latihan, event dan misi. Dalam memainkan game ini sobat jagad dapat menggunakan dua tombol, tombol kiri untuk mengatur arah dan gerak pemain, dan tombol kanan untuk menyerang. 

Shadow fight 3 memiliki satu jurus keren yaitu shadow form, dengan menggunakan jurus shadow form pemain dapat menggunakan kemampuan karakter di level terbaik, serta dapat menambahkan score. Dalam game ini pemain dapat membeli dan memilih item item pertarungan seperti helm, baju, dan senjata. 

Kesimpulan

Game shadow fight 3 menampilkan permainan fighting yang bagus dan seru untuk dimainkan, terlebih game ini sudah mengalami perubahan yang lebih baik dari seri sebelumnya. Grafis dan gameplay yang keren menambah kenyamanan bermain pemain. Game shadow fight 3 ini sangat cocok untuk sobat jagad yang menyukai game pertarungan atau fighting. 





Posting Komentar

0 Komentar