Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia, Komik/Manga Cyberpunk terbaik sepanjang masa !!

 


    Halooo para netizen yang budiman, apakah kalian menyukai genre Cyberpunk ? tentu saja, genre ini merupakan salah satu yang difavoritkan, ada sesuatu yang memikat tentang genre ini, seperti masa depan dengan keadaan distopia, kecanggihan teknologi, dan kecerdasan buatan.

    Tidak lepas dari cerita yang menegangkan, terkadang juga ada hal-hal menyedihkan, pertarungan yang sengit, hingga perjuangan keras seorang tokoh utama. Genre ini diceritakan didalam beberapa game, film, novel, dan tentu saja komik. jika kalian penasaran dengan dunia Cyberpunk, tentu saja kalian harus membaca beberapa komik/manga ini..


1. Alita : Battle Angle


    Diurutan pertama, Alita : Battle Angel, manga ini dianggap sebagai salah satu Mahakarya oleh penggemar komik, dimulai sebagai manga dengan tema yang gelap. Mengisahkan kekuatan dan harapan, bercerita tentang masa depan, di mana kebanyakan orang telah melepaskan tubuh biologis mereka untuk implan teknologi Cyborg, dalam beberapa kasus, ada beberapa orang (cyborg) yang dimana hanya otak dan tulang belakang yang tersisa.

    Alita, merupakan seorang remaja, yang terbangun didunia yang dia sama sekali tidak mengenalnya, kehilangan memori masa lalunya, bahkan dia tidak tau namanya sendiri.

    Kalian tau sama komik ini kan ? kalo nggk, pasti diantara kalian ada yang tau film nya bukan ? ya, komik ini sudah difilm kan !! nggk percaya ? banyak orang menantikan sekuel film dari manga ini loh, masa nggk percaya sih, padahal kan visual nya memanjakan mata, cerita yang menegangkan, penuh dengan perjuangan dan pertarungan yang memukau !! yaudah deh, ini dia trailer nya !!





2. Judge Dredd

    Diurutan kedua, ada Judge Dredd. Apa kalian tau ? Judge Dredd, merupakan salah satu komik yang sudah dikenal oleh banyak orang, kenapa ? karena komik ini sudah diadaptasi menjadi sebuah film !! dianggap sebagai salah satu komik paling berpengaruh dalam ingatan.
    Judge Dredd, berlokasi di Mega City, bercerita tentang seorang polisi yang bertugas sebagai penegak hukum yang brutal di masyarakat, menggambarkan masa depan di mana kejahatan telah mencapai tingkat yang luar biasa, mulai dari pendistribusian narkoba yang bernama slo-mo, hingga pembunuhan, dan kejahatan brutal lainnya, Komik ini berhasil membuat mimpi buruk otoriter tampak keren.

    Kalian penasaran ? tidak hanya diadaptasi menjadi sebuah film, komik ini juga diadaptasi menjadi sebuah Game, TV Show, dan juga Novel !! Keren bukan ? langsung saja check trailer salah satu film nyaaa




3. RAI

    Diurutan ketiga, RAI, komik ini diterbitkan oleh Valiant Comics, bercerita tentang keadaan masa depan jepang pada abad ke-41, Industrialisasi pada masa ini telah menghabiskan setiap inci setiap ruang kosong dijepang, sebagian besar penduduk bermigrasi ke koloni orbital, dimana Jepang menjadi pilar yang menjulang tinggi, lebarnya ratusan mil, yang akhirnya, melepas bangsa ini dari Bumi, dan mengorbit diplanet ini.

    Penghuni koloni ini diperintah oleh kecerdasan buatan yang hanya dikenal sebagai "Ayah" atau "Father". Peradaban itu sendiri dibagi menjadi beberapa sektor, dan menjadi sesuatu yang mirip dengan Jepang, dengan kelas sosial yang sangat jelas, semakin dekat dengan bumi, maka semakin tidak penting keberadaan tersebut.

    Rai, seorang Cyborg dengan kemampuan yang ditingkatkan dan kemampuan bertarung yang tak tertandingi, seperti apa kisah nya ? apakah dia seseorang yang baik ? atau malah dia yang menjadi tokoh antagonis nya ? kalian bisa baca komik ini.


    Jadiii, itu dia beberapa komik dengan genre Cyberpunk terbaik menurut penulis, kalau kalian punya saran atau ingin berdiskusi seputar komik genre Cyberpunk, kalian bisa komen dibawah ya.. Siapa tau, kalian juga punya komik favorit dalam genre ini..
Sekian saja pembahasan kali ini, jangan lupa tinggalkan komen dibawah, sampai jumpa di pembahasan selanjut nyaaaaaa


    


Posting Komentar

0 Komentar