Ticker

6/recent/ticker-posts

Gemar baca komik? Ini dia 4 Aplikasi Android yang Menyediakan Baca Komik Gratis!

Sekarang ini kebayakan media cetak sudah beralih ke digital seperti halnya komik, cerita bergambar satu ini juga kini dapat dinikmati secara digital hanya dengan menggunakan ponsel kita loh. Selain kita bisa baca dimana saja kan kapan saja, kita juga bebas membacanya sesuai dengan genre kesukaan kita pastinya.

Mau tau apa aja? Berikut adalah 4 Aplikasi Android yang menyediakan baca komik gratis.

1. WEBTOON


Webtoon adalah aplikasi komik yang menyediakan berbagai genre baik berasal dari kreator lokal maupun mancanegara. Tidak hanya itu komik ini pun dimuat dalam beberapa bahasa, saat kita mengubah bahasa yang kita gunakan otomatis isi komik yang dimuat pun akan menyesuaikan, menarik bukan? Untuk saat ini webtoon mempunyai fitur koin yang dapat kita beli untuk membaca episode lebih awal dari jadwal terbitnya, eits tapi jangan khawatir untuk kita penikmat gratisan kita hanya tinggal menunggu sesuai dengan jadwal terbitnya kok. Dan yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah fitur unduhnya jadi kita bisa baca dimana pun dan kapanpun tanpa khawatir tiba-tiba koneksi internet terputus. 



2. CIAYO Comics


Kalo aplikasi komik satu ini adalah platfrom dari indonesia nih, seperti aplikasi sebelumnya disini juga banyak sekali genre komik lokal maupun internasional, serta dapat berganti bahasa tidak hanya bahasa inidonesia, dan pastinya bisa di unduh agar bisa di baca offline. Yang membedakan disini ada fitur Go PLUS+ yang menyediakan penawaran spesial untuk kita pastinya. Tapi sekali lagi, jangan khawatir kita tetap bisa membaca komik secara gratis kok.


3. WeComics


Disini juga ga kalah sama aplikasi yang lain, yang menyediakan lebih banyak genre yang menarik seperti Food, TimeTravel, Magic dan masih banyak lagi. Seru banget nih buat kita yang suka explore komik dengan berbagai plot yang berbeda pastinya.


4. kakaopage

Nah untuk penikmat cerita romantis, pas banget nih aplikasi kakaopage ini. Aplikasi ini memang khusus memuat komik romatis. Meski hanya memuat cerita romantis tapi ceritanya dikemas unik dengan campuran berbagai genre, pastinya ga bakal bikin kita bosen walaupun semua isinya hanya genre romantis.



Nah itu dia 4 aplikasi komik yang bisa diakses di ponsel kita, jadi mana nih aplikasi yang jadi favorit kamu buat baca komik?

Posting Komentar

0 Komentar