Ticker

6/recent/ticker-posts

PECAH!!! Video BTS 'Dynamite' Berhasil Memecahkan Rekor Penayangan Perdana YouTube!

sumber: google.com

"Dynamite" BTS adalah lagu berbahasa Inggris pertama mereka - yang menurut mereka bukanlah rencana awal, tetapi pandemi COVID-19 telah mendorong mereka untuk merilis lagu baru secepatnya yang akan meningkatkan basis penggemar global mereka.

"Kami benar-benar ingin membagikan energi ini dengan para penggemar secepat mungkin," kata RM BTS, yang fasih berbahasa Inggris, dalam konferensi pers online hari Kamis. Dari data awal, bisa dibilang: misi selesai.

BTS Army meningkatkan jumlah penayangan "Dynamite" menjadi lebih dari 41,7 juta dalam 6 jam sejak dirilis pada hari Jumat di YouTube (pada pukul 1 siang KST / 12 pagi ET). Itu menempatkan BTS pada posisi yang sangat baik untuk merebut kembali rekor 24 jam, yang saat ini dipegang oleh "How You Like That" Blackpink, yang secara resmi mencatat 86,3 juta tampilan dalam 24 jam pertama, per YouTube. BTS sebelumnya memegang rekor YouTube dengan "Boy With Luv" yang menampilkan Halsey, yang mengumpulkan 74,6 juta tampilan dalam periode satu hari pertama di bulan April 2019.

Penayangan perdana "Dynamite" di TV akan berlangsung di MTV Video Music Awards 2020, yang dijadwalkan tayang pada 30 Agustus pukul 8 malam. ET / PT.

BTS, yang dikelola oleh Big Hit Entertainment, akan merilis "Break the Silence: The Movie," sebuah film dokumenter yang mengikuti tur stadion "Love Yourself: Speak Yourself", di bioskop mulai 10 September.

Berikut adalah video MV dari BTS ‘Dynamite’ happy watching: 


Posting Komentar

0 Komentar