Ticker

6/recent/ticker-posts

Preview Video Terbaru Untuk Serial Anime Komedi ‘Grand Blues’ Telah Diungkap!

Setelah 4 bulan tanpa kabar terbaru akhirnya ‘Grand Blues’ atau di jepang dikenal dengan nama ‘Guranburu’ mendapatkan Preview Video (PV) terbaru dan jadwal bulan tayang.

PV dan jadwal tayang tersebut diungkap dari stream musim panas 2020 Cygames untuk ‘Granblue Fantasy’ pada tanggal 8 Agustus 2020. Dari PV terbaru tersebut diperlihatkan bebarapa karakter yang ada dalam ‘Granblue Fantasy’ seperti Lyria (Nao Touyama), Lily (Yuka Iguchi), Silva (Aya Hisakawa), Cucouroux (Aya Suzaki), dan Camieux (Misaki Kuno). Dan untuk jadwal tayang hanya diungkap bulannya saja yaitu pada bulan Oktober di tahun ini. Situs untuk ‘Grand Blues’ sudah di update dengan info jadwal tayang tersebut beserta perusahaan yang akan memproduksi anime ini yaitu ‘DMM.futureworks’ (‘Sing “Yesterday” For Me’, 'BanG Dream! Garupa Pico').

‘Grand Blues’ sendiri adalah komik 4-koma bertema komedi buatan Kikuichimonji yang berupa suatu parodi dari alur cerita game yang diadaptasinya yaitu ‘Granblue Fantasy’. Adaptasi anime sudah diumumkan di stream yang dilakukan pada tanggal 1 April 2020 kemarin.

Berikut PV terbaru dari potongan stream 8 Agustus 2020 :


Berikut chapter pertama dari komik ‘Grand Blues’ :

Lucu kan? Ga sabar juga nih untuk melihat kekonyolan yang terjadi di komik tersebut akhirnya dianimasikan. Tetapi INGAT anime ini berbeda ya dengan anime ‘Grand Blue’ buatan Kenji Inoue walau namanya serupa tetapi jauh sangat berbeda. Namanya mirip tapi dengan perbedaan di huruf “s” yang ada di ujung “Blue” jadi jangan sampai tertukar ya. Oh iya, jangan lupa gimana kasih pendapat kamu buat anime yang akan muncul di Oktober ini di komentar dibawah ya.


Sumber : AnimeNewsNetwork, Twitter Granblue EN, Situs Sesmi Grand Blues

Posting Komentar

0 Komentar