Ticker

6/recent/ticker-posts

Spongebob Squarepants : Sponge on The Run gagal tayang 2020?

 



Siapa sih yang tak kenal kartun yang satu ini,? yap, ini dia Spongebob Squarepants yang selalu menjadi kartun favorit semua kalangan mulai dari anak-anak hingga kaum dewasa, kartun yang di dalangi oleh Stephen Hillenburg ini sukses menciptakan kenangan tersendiri bagi para penggemarnya karna sosok para pemeran nya yang selalu berhasil membawakan setiap adegan lucu dan konyol dalam setiap alur ceritanya.

Kartun besutan studio Nickelodeon ini selain berhasil menarik perhatian publik dalam setiap serial dari awal kartun ini di keluarkan pada tahun 98, kartun ini juga berhasil membawa jalan cerita serta membuat penonton setia nya tertawa pada serial perdana Spongebob Squarepants The Movie : Sponge Out of water pada tahun 2015 lalu.


Pada tahun 2019 akhir, para penggemar serial Spongebob Squarepants ini dikejutkan dengan cuplikan dari trailer serial Spongebob baru yang akan datang, ternyata studio Paramount Pictures ini ingin membuat semua Spongebob Lovers terhibur mengingat semua spongebob lovers telah kehilangan sang kreator Spongebob yaitu Stephen Hillenburg meninggal pada tahun 2019 awal, maka Paramount Picture membuat 1 serial Spongebob terbaru dengan judul Spongebob Squarepants The Movie : Sponge on the run yang rencana nya akan di tayangkan pada mei 2020 lalu.

Ini bukan pertama kalinya serial terbaru yang satu ini gagal tayang di bioskop, karna terhitung sudah 4 kali mengganti jadwal rilis, dan pada akhirnya kabar terakhir akan dirilis pada tahun depan.

Tapi Induk perusahaan Paramount Pictures yaitu Viacom CBS, mengumumkan bahwa film ini ditayangkan perdana pada Video On Demand (VOD) dan akan di tayangkan secara ekslusif di layanan streaming milik ViacomCBS yang bernama CBS all access.


Film yang di garap oleh tim Hill ini menjadi film pertama kartun Spongebob yang di buat menggunakan teknologi CGI sepenuhnya, bahkan pengisi suara pada film serial kartun 2D nya di libatkan dalam pen-dubbingan film tersebut, wah bakal seru ini guys....

jadi gimana komentar kalian tentang keputusan Paramount Picture yang tidak menayangkan film ini di bioskop? lanjut di kolom komentar ya guys....

Posting Komentar

0 Komentar