Ticker

6/recent/ticker-posts

Terungkap! Inilah Fakta Game The Sims 4






Sumber : The Sims Instagram

    Hai guys, kembali lagi dihari Sabtu yang cerah ini dengan aku yang akan membahas fakta game The Sims 4 yang tidak banyak diketahui. Yupss!! memainkan game The Sims memang sangat asik, bisa sampai lupa waktu!! Wkwkwk....  
    Aku tahu bahwa kalian sangat banyak yang ingin tahu lebih banyak tentang permainan, aku bisa mengumpulkan beberapa informasi tentang hal itu dan menulis di sini. Ini bukan fakta dasar, Semua hal yang kalian dapat temukan semudah yang kalian suka di situs resmi The Sims, tetapi lebih faktual.

So, langsung aja disimak apa aja sih fakta tersembunyi Game The Sims 4 …...

• Semua tahapan usia dari The Sims 3 akan disertakan, kecuali balita. Sims pergi langsung dari menjadi     seorang bayi untuk menjadi seorang anak. 

                                                                
                                                                Sumber : The Sims Instagram

• Sims, karena Anda mungkin sudah tahu, memiliki perasaan dalam game ini. Dan Sims sebenarnya        dapat mematikan emosi tertentu, termasuk tertawa. Namun, tidak mudah untukmembunuh Sims            dengan cara itu, mereka tidak akan berantakan oleh lelucon tunggal, tetapi Anda harus berusaha keras    jika Anda ingin membunuh Sims Anda dengan cara itu. Ini berlaku  untuk semua kematian emosional.


                                                                            Sumber : The Sims Instagram

• Ada tujuh (jika Anda menghitung normal) gaya berjalan untuk memilih dari dalam CAS.

• Kota dalam permainan akan disebut Willow Creek. Hal ini terinspirasi oleh New Orleans di  Amerika    Serikat dan merupakan satu-satunya kota yang diiklankan dalam permainan sejauh ini. 

• Sebelumnya, ada keterampilan Myspys, tetapi sekarang telah dihapus karena akan banyak  yang       merasa tidak nyaman dengan keterampilan seperti dalam permainan.

• Buat gaya tidak tersedia di The Sims 4, sayangnya. Namun, Kreator memiliki fokus ekstra untuk           membuat item terperinci. 

• Tidak ada kolam renang dan juga tidak ada laut di Willow Creek. Jadi tidak ada kategori
   untuk pakaian renang.

• Remaja akan setinggi remaja dan orang dewasa. Namun, akan ada perbedaan dalam bentuk  wajah        dan tubuh. 

• Anda tidak lagi perlu khawatir tentang pakaian hamil-saat ini semua pakaian di seluruh  permainan       dapat disesuaikan dengan perut hamil!


                                                                                Sumber : The Sims Instagram

• Autosave akan dimasukkan, yaitu permainan akan disimpan secara otomatis. Tidak ada rincian             tentang cara kerjanya sejauh ini. 

• Jika Anda ingin mods dalam permainan Anda, Anda tidak akan lagi harus menambahkan folder mod       sendiri, itu akan built-in.

• Seperti dalam The Sims 3, Anda dapat memiliki hingga 8 Sims di rumah Anda.

    Nah, sekarang udah pada tau kan apa aja fakta Game The Sims 4 yang tersembunyi. Jadi, jangan lupa cek terus informasi tentang Game apapun di instagram Jagad Media setiap hari Sabtu jangan sampai kelewatan!! 
See you next week... !!

Posting Komentar

0 Komentar