Ticker

6/recent/ticker-posts

Seru! Game Bertemakan Sport Yang Wajib Kalian Coba

 

        

Halo, sobat jagad. Kali ini mimin punya informasi menarik mengenai game, genre game yang akan mimin bahasa kali ini adalah olahraga. Selain game yang bertemakan war, adventure, action, racing dan lain lain. Game bertemakan sport tidak kalah seru nya karena terdapat beberapa jenis olahraga didalamnya seperti olahraga yang membutuhkan kerja sama tim, menggunakan raket, bertemakan balapan dan bertemakan pertarungan. Pasti nya sobat jagad sudah pernah bermain game bertemakan sport atau olahraga bukan, baik melalui smartphone, playstation, ataupun pc. Game olahraga atau sport ini sangat cocok untuk sobat jagad mainkan bagi yang menyukai olahraga.

Berikut ini rekomendasi game olahraga / sport yang bisa sobat jagad mainkan:

1.     1. Pro Evolution Soccer


Pastinya sobat jagad sudah tau dengan permainan yang satu ini, pro evolution soccer atau biasa di sebut dengan pes merupakan sebuah game sepak bola yang sudah populer di kalangan pencinta game olahraga. Pro evolution soccer memiliki grafis permainan yang bagus dan realistis, seperti bentuk tubuh pemain, kondisi lapangan dan stadion, supporter, seragam tim, dan cuaca yang dapat di atur sesuai keinginan. Dengan grafis permainan yang bagus dan realistis membuat pemain merasakan seperti bermain sepak bola sungguhan. Dalam game pro evolution soccer terdapat banyak menu menu yang bisa dimainkan seperti menu exhibition match, master league, become a legend, training, edit dan masih banyak lagi. Untuk pilihan liga, terdiri dari beberapa liga top eropa, amerika dan asia. Apabila sobat jagad ingin merasakan kompetisi turnamen, sobat jagad bisa memilih menu cup, pro evolution soccer sendiri setiap tahun nya memiliki perubahan untuk perbaruan yang lebih update seperti transfer pemain, gameplay, grafik permainan dan fitur fitur tambahan lain. Game pro evolution soccer dapat sobat jagad mainkan di berbagai perangkat seperti Pc, Playstation, xbox dan android. 

2. Nba 2k19

Selain pro evolution soccer, game sport lain yang tidak kalah seru nya adalah nba 2k19. Nba 2k19 merupakan game basket yang sangat popular. Nba 2k19 menampilkan grafis dan gameplay yang lebih baik dari edisi sebelumnya. Pada nba 2k19 memiliki perubahan pada bagian grafis permainan yang lebih realitis seperti pergerakan pemain, trick bermain, dan gesture pemain . Nba 2k19 memiliki beberapa mode seperti MYCarear, MyGM dan Neighborhood. Dalam mode tersebut kita mensimulasikan menjadi seorang manajer dan mensimulasikan perjalanan karir dari seorang pemain. Dalam nba 2k19 terdapat satu fitur unggulan yaitu fitur takeover, takeover merupakan fitur yang menunjukan ketika pemain sedang dalam permainan terbaik nya, setiap pemain akan memiliki meteran takeover yang akan terisi selama pertandingan, apabila meteran telah terisi penuh maka pemain tersebut akan mengeluarkan kemampuan terbaik nya (On Fire) dan akan mengeluarkan skill skill terbaik. Nba 2k19 dapat dimainkan dengan beberapa mode pilihan seperti single-player, multiplayer, online dan offline. Permainan nba 2k19 bisa sobat jagad mainkan melalui Pc, playstation dan xbox. Untuk sobat jagad yang suka permainan olahraga bola basket sangat cocok nih.


1.     3. Ea Sport UFC 3



Game kali ini bertemakan beladiri. Ea Sport UFC 3 merupakan game pertarungan beladiri tarung bebas yang memiliki grafik dan gameplay yang realistis. Ea Sport UFC 3 memakai teknologi Real Player Motion (RPM) yaitu teknologi yang memiliki 5000 animasi gerakan fighting ketika bertarung. Teknologi tersebut dapat membuat gameplay permainan lebih realistis. Game ini memiliki beberapa menu permainan seperti menu g.o.a.t career yaitu para pemain akan berlomba dan bersaing untuk mendapatkan ranking terbaik di UFC. Game ufc bisa dimainkan melalui PS4 dan xbox one. Game ini cocok untuk sobat jagad yang suka game bertema pertarungan dan beladiri.

Nah itu dia sobat jagad rekomendasi game bertema olahraga, cocok buat referensi game yang sobat jagad ingin mainkan.  Ikuti terus informasi menarik lain nya melalui website dan instagram jagadmedia.

Happy weekend, sobat jagad.


 


 

Posting Komentar

0 Komentar