Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! 5 Website ini Bisa Membantu Menyingkat Waktu Memilih Kombinasi Warna

Menentukan warna adalah hal yang sangatlah lazim saat membuat desain. Color Palatte atau palet warna pasti sudah familiar banget ditelinga kita saat ini. Tapi tau gak sih? Memilih kombinasi warna itu bukan perkara mudah. Kita harus menentukan apa kombinasi yang pas, agar senada dengan warna tema yang di maksudkan. Dan bakal lebih ribet lagi kalau harus cari manual.

Jangan khawatir! Sekarang ga seribet dan memusingkan itu karena banyak generator color palatte yang ada di internet dan pastinya membantu banget untuk kita saat ini dan gak pusing-pusing mix and match sana-sini.

Oke langsung aja berikut web yang menyediakan generator color palatte yang menurut saya sangat membantu.

  1.        Paletton

    Kalau disini kita hanya butuh warna dasar yang kita inginkan terus tinggal kita sesuaikan dengan tema warna yang kita mau deh. Cocok banget nih buat yang suka dengan gradasi warna.

  2.  Color Hunt

    Kalau sebelumnya kita bisa menentukan warna yang jadi dasar untuk palet kita, lain dengan ini karena kita sudah disuguhkan dengan warna yang ada, jadi kita tinggal pilih deh mana yang sesuai dengan desain kita.

  3. Adobe color

    Nah, disini kita bisa memilih yang sudah tersedia dan kita juga bisa membuat sendiri palet dengan dasar dan tema yang di inginkan. Serta ada trend color of the week yang kebanyakan orang-orang lagi pake di minggu itu jadi kita bisa tau warna apa yang lagi up to date buat dipake.

  4.          Color space

    Terus kalau ini kita cukup masukan kode warna yang kita maksud kemudian, viola! Saran palet warna yang tadi kita masukan muncul dengan berbagai tema dan kita tinggal memilihnya deh. Gampang banget kan.


  5. Color mind

    Kalau disini kita hanya disuguhkan dengan random warna yang ada, jadi kita belum bisa menentukan warna dasar apa yang akan kita ambil. Dengan random warna yang ada jadi disa buat menginspirasi kita kan kedepannya akan mengkombinasi warna seperti apa.

Banyak juga ya website yang bisa membatu kita saat memilih warna. Jadi, kira-kira mana nih yang cocok buat kamu?


Posting Komentar

0 Komentar