Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Ini,5 Misteri Menarik Yang Kamu Tidak Ketahui tentang Mitsuki

Di dalam serial anime Boruto: Naruto Next Generations, Mitsuki merupakan anak buatan dari salah satu Legendari sanin, yaitu Orochimaru.Lewat hasil kloningan gen dari darah/DNA Toneri.Mitsuki berimigrasi ke konohagakure, di mana ia kemudian terdaftar di Akademi Konoha.Sebagian besar latar belakang Mitsuki masih dibiarkan menjadi misteri.

Nah kali ini saya ingin membuka kan misteri,yang mungkin kalian belum ketahui dari Mitsuki.

 


 


Source: www.comicbook.com

1.Manusia Sintetis

 Mitsuki dikisahkan sebagai manusia sintetis buatan Orochimaru. Mitsuki juga sudah dianggap sebagai anak kandung dari Orochimaru.

 

Source: www.comicbook.com


2.Saat ini manusia kloningan paling sempurna di serial Boruto

    Dibandingkan Uciha Shin, Mitsuki adalah manusia kloningan paling sempurna karya Orochimaru. Mitsuki itu punya kepribadian sendiri, punya akal untuk mengambil keputusan sendiri, dan bentuk tubuhnya juga sempurna.

Meski kita belum menghitung segudang kemampuan dan jutsunya. Namun dia sempurna baru sampai saat ini, karena misteri manusia buatan di Kara masih belum terungkap, sehingga bisa saja ada yang lebih hebat dibanding Mitsuki.

 

Source: www.greenscreen.co.id

3.Pengguna senjutsu paling muda

Dimasukannya kekuatan Kekkei Genkai Jugo,membuat Mitsuki bisa menggunakan senjutsu.Tidak cuma itu, Mitsuki juga bisa menggunakan senjutsu ular dengan sempurna dan menjadikannya sebagai pengguna senjutsu termuda. Di umurnya yang ke-12 tahun (atau setidaknya dari penampilannya) dia sudah bisa menggunakan kemampuan ini

 

 

4. Ninja yang paling sempurna di Serial boruto 

Terlepas dari kekuatan fisik dan jurusnya, Mitsuki adalah ninja paling sempurna di angkatannya.Dari karakter trivia, dia diketahui punya nilai 165 untuk kecerdasannya sedangkan Boruto hanya 90 dan Sarada 145.Kemampuan negosiasinya adalah 150,namun dia masih kalah dalam kekuatan fisik yaitu,hanya 130 sedangkan Sarada 160.

 

 

Source: www.greenscreen.co.id


5. Ada Segel Mematikan didalam Tubuhnya 

Hati Orochimaru masih sangat khawatir,disaat melepaskan Mitsuki ke Konoha.Ternyata di Boruto episode 85 diketahui kalau ada segel di jantung mitsuki yang di tanamkan Orochimaru. Tubuhnya akan meledak jia Mitsuki mengatakan rahasia dari percobaan Orochimaru ke orang lain. Ini mirip seperti segel lidah milik Danzo yang dimiliki semua anggota Anbu Root.

 


Posting Komentar

0 Komentar