Ticker

6/recent/ticker-posts

ini dia! 3 aplikasi streaming musik terbaik!

 


hai teman teman semua! kali ini penulis mau ngasi tau nih aplikasi streaming musik terbaik. semua orang pasti mendengarkan musik dengan genre yang berbeda beda. musik bisa untuk menghilangkan stress dan memperbaiki mood kita. nah mau tau apa saja aplikasi streaming musik yang bagus? yuk simak dibawah ini!

1. Spotify

source: spotify.com

Nah untuk yang pertama ialah spotify. spotify merupakan aplikasi layanan streaming musik, podcast, dan juga video. aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tetapi kalian juga bisa mengupgrade menjadi spotify premium jika ingin tidak ada iklan dan memutar musik sepuasnya. spotify juga menyediakan berbagai macam paket untuk spotify premium. aplikasi spotify bisa digunakan di pc maupun smartphone.

2. JOOX 

source: id.wikipedia.org

Untuk yang kedua ialah joox. joox merupakan aplikasi layanan streaming musik yang dirilis oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok. jika ingin mengupgrade di joox juga terdapat joox vip. joox tersedia di website dan smartphone.

3. Apple music

source: apple.com

Untuk yang terakhir ialah apple music. apple music merupakan aplikasi layanan streaming musik dan video yang dikembangkan oleh apple inc. apple music tersedia di IOS untuk menggunakan apple music kita bisa berlangganan dengan membayar.

Nah itu dia 3 aplikasi streaming music terbaik. gimana pendapat teman teman? jika ada pendapat bisa tulis dikolom komen ya! sampai jumpa di artikel selanjutnya teman teman!



Posting Komentar

0 Komentar